Rabu, 01 Juli 2020

Laudya Cynthia Bella Resmi Bercerai! "Berbagai Upaya Sudah Kami Lakukan, Ini Takdir Allah SWT!"

 
Laudya Cynthia Bella (tribunnews.com)

slidegossip.com - Gonjang-ganjing kabar retaknya rumah tangga artis Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia Engku Emran, akhirnya terjawab. Laudya Cynthia Bella akhirnya mengaku bahwa dirinya sudah resmi bercerai dari Engku Emran.

Seperti dilansir dari insertlive.com (30/6/2020), artis cantik 32 tahun itu juga menegaskan bahwa dirinya bercerai dari Engku Emran secara baik-baik. Menurut Bella, keputusan untuk berpisah itu pun sudah menjadi kesepakatan bersama antara dirinya dengan sang mantan suami.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," ungkap Laudya Cynthia Bella kepada media, Selasa (30/6/2020).

Bintang film 'Surga yang Tak Dirindukan' itu mengaku telah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Engku Emran. Namun apa daya Bella mengaku tak bisa melawan suratan takdir yang sudah digariskan Allah SWT.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," terang Bella.

Dari pernikahannya yang sudah berjalan sekitar 2 tahun itu, Bella mengaku ada banyak kenangan dan pelajaran yang didapatnya. "2 tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat, insyaallah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan, untuk saya menjadi wanita yang insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," ujar Bella.

Saat ini, Bella membutuhkan dukungan dalam menghadapi ini semua. Bella pun berharap klarifikasinya bisa menjawab semua pertanyaan terkait isu perceraian dengan Engku. "Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media, dan saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan, atau sikap saya yang kurang berkenan, saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya, dan mohon doanya," pungkas Bella.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Laudya Cynthia Bella Resmi Bercerai! "Berbagai Upaya Sudah Kami Lakukan, Ini Takdir Allah SWT!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772