Jumat, 24 April 2020

Dikira Kristen, Siapa Sangka Ternyata 5 Artis Hollywood Ini Beragama Islam dan Rajin Puasa!

slidegossip.com - Seluruh umat Muslim di dunia bergembira menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh ampunan, meski tengah dihadapkan dengan pandemi corona atau covid-19. Ibadah puasa memang menjadi kewajiban bagi seluruh umat Muslim untuk menjalankannya selama sebulan penuh.

 
Bella Hadid dan Gigi Hadid (thelist.com)

Namun siapa sangka, 5 artis terkenal Hollywood berikut ini yang disangka beragama Kristen, ternyata mereka adalah penganut agama Islam dan rajin menjalankan puasa di bulan Ramadhan. Seperti dilansir dari liputan6.com (25/5/2019), inilah kelima artis tersebut:

1. DJ Khaled

Beberapa waktu lalu, DJ Khaled sempat menjalani pemotretan untuk sebuah majalah. Dalam pemotretan tersebut ia berpose sambil membaca Al Quran. DJ Khaled pun mengaku bahwa dirinya seorang Muslim dan selalu berusaha untuk berpuasa saat bulan Ramadhan tiba.

2. French Montana

French Montana dengan bangga mengakui bahwa dirinya adalah pemeluk agama Islam. Bahkan saat menghadiri Met Gala 2019, dengan bangga French Montana hadir dengan memakai kostum gamis dan kain surban. Lewat akun Instagramnya, ia secara terang-terangan ikut menyambut bulan Ramadan dengan bahagia.

3. Dr. Oz

Dr. Oz yang dikira beragama Kristen, ternyata memiliki darah Muslim dari ibunya. Pria keturunan Turki-Amerika ini sempat membicarakan soal perjuangannya untuk mempertahankan identitas Muslim. Memiliki orang tua yang berbeda keyakinan baginya bukan hal mudah. Namun, ia merasa beruntung bisa menemukan apa yang diyakini dirinya sendiri. Sebagai Muslim, Dr. Oz pun rajin menjalankan puasa.

4. Bella Hadid

Meski sempat bungkam soal keyakinan yang dianutnya, namun pada tahun 2017 lalu, Bella Hadid akhirnya membuka suara. Dalam sebuah wawancara, Bella Hadid mengungkapkan bahwa ayahnya adalah seorang Muslim yang sangat religius. Bella juga mengatakan dirinya bangga menjadi seorang Muslim dan tetap menjalankan puasa Ramadhan.

5. Younes Bendjima

Younes Bendjima merupakan mantan pacar dari Kourtney Kardashian. Selebriti tampan ini dengan bangga mengakui bahwa dirinya adalah seorang pria Muslim. Bahkan, Younes sempat memamerkan dirinya yang sedang berbelanja kurma dan shalat tarawih pada bulan Ramadhan tahun lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dikira Kristen, Siapa Sangka Ternyata 5 Artis Hollywood Ini Beragama Islam dan Rajin Puasa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772