Senin, 16 Maret 2020

Oplas 300 Kali Agar Bisa Bohongi Tuhan Saat Meninggal, Nasib Artis Ini Berakhir Menderita!

slidegossip.com - Operasi plastik merupakan cara instan yang dipilih oleh beberapa artis atau selebritis agar penampilannya terlihat sempurna. Seperti dilansir dari grid.id (17/12/2019), penyanyi Peter Burns pun pernah melakukannya.

 
Peter Burns sebelum dan sesudah oplas (celebplasticsurgeryonline.com)

Pentolan band era 1980-an Dead or Live asal Inggris itu sempat mengaku bahwa dirinya sudah melakukan operasi plastik sebanyak 300 kali sepanjang hidupnya. Pete bahkan menegaskan kalau dirinya tidak akan berhenti melakukan operasi plastik sebelum fisiknya benar-benar sempurna.

Anehnya, Pete berharap dengan fisiknya yang sempurna setelah operasi plastik, ia bisa membohongi Tuhan setelah meninggal. "Jumlah operasi yang sudah saya lakukan mungkin 300. Saya berharap ketika 80 tahun dan ke surga, Tuhan tidak mengenali saya," ujarnya.

Pete pertama kali melakukan operasi plastik karena ada masalah dengan hidungnya sehingga memutuskan untuk dibedah. Namun sayangnya, sesudah operasi plastik ia malah mendapati hidungnya berdarah-darah karena ada sesuatu yang tak beres.

Pete pun kembali menjalani operasi plastik untuk memperbaiki hidungnya, namun kerusakannya malah semakin parah menyebar ke seluruh wajahnya. Sepintas wajah Pete tampak seperti orang cemberut karena kerusakan akibat operasi plastiknya. Pete pun terus menjalani operasi plastik hingga 300 kali untuk memperbaiki hidung dan wajahnya. Namun operasi ratusan kali itu tak kunjung membuatnya puas.

Pete pun harus merasakan sakit akibat terlalu banyak melakukan operasi plastik. Tak tahan dengan keadaannya, Pete kemudian mengonsumsi obat-obatan untuk memperingan sakitnya. Tapi ternyata efek samping dari obat-obatan yang ia konsumsi itu malah menyebabkan pembekuan darah di tubuhnya semakin meningkat.

Lalu bagaimana nasib Pete Burns di akhir hidupnya? Jantung dan paru-paru Pete rupanya juga ikut mengalami kerusakan akibat operasi plastik ratusan kali tersebut. Bahkan Pete sempat tak bisa bernafas. Meski sempat pulih, namun kondisi kesehatan Pete semakin memburuk.

Penderitaan Pete di akhir hidupnya tak berakhir di situ. Pete harus menerima kenyataan giginya ikut membusuk yang membuat dirinya semakin depresi. Hingga akhirnya aPete terkena serangan jantung dan jiwanya tak tertolong lagi.

Peter Burns meninggal dunia di usia 57 tahun pada Oktober 2016 lalu. Kematian Celebrity Big Brother itu terjadi beberapa hari sebelum album kompilasinya, 'Sophisticated Boom Box MMXVI' dirilis.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Oplas 300 Kali Agar Bisa Bohongi Tuhan Saat Meninggal, Nasib Artis Ini Berakhir Menderita!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772