Senin, 09 Desember 2019

Misteri Kematian Artis Cantik Desy Nurhakiki, Overdosis Suntik Putih atau Serangan Jantung?

slidegossip.com - Belum lama ini publik dikejutkan dengan berita kematian artis cantik Desy Nurhakiki yang meninggal di usia muda. Penyebab kematian Desy pun hingga saat ini masih menjadi misteri.

 
Desy Nurhakiki (kabarin.co.id)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (8/12/2019), Desy Nurhakiki meninggal dunia di usia 25 tahun. Berdasarkan keterangan teman-temannya, Desy meninggal saat sedang berada di dalam mobil.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Desy sempat mengalami kejang-kejang dan langsung dilarikan ke rumah sakit oleh teman-temannya. Meski penyebab meninggalnya Desy masih jadi misteri, namun dengan gejala kejang-kejang ia diduga mengalami serangan jantung sebelum akhirnya tutup usia.

Sementara kabar lain menyebutkan kalau Desy kejang-kejang karena overdosis suntik putih. Kakak Desy, Umi Kalsum membenarkan kalau sang adik memang sebelumnya melakukan perawatan suntik putih, namun ia membantah jika Desy overdosis suntik putih hingga membuatnya kejang-kejang dan meninggal.

"Yang dikabarkan orang-orang, katanya overdosis sampai suntik pemutih itu tidak benar. Semuanya hoaks," terang Umi Kalsum. "Dia bilang nggak enak badan, katanya masuk angin, sudah hanya dipijat, dia berangkat lagi cari uang, dia itu tidak pernah kenal istirahat," lanjut Umi.

Kabar meninggalnya Desy Nurhakiki meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga, teman-teman dan para penggemarnya. Dalam akun Instagram miliknya, Desy banyak mendapatkan ucapan bela sungkawa atas kepergiannya.

"Surga buatmu desi," doa seorang netizen. "Innalillahi wainna ilaihirojiun, selamat jalan kak desi doa terbaik.. surga untukmu," doa netizen yang lain. "Gak nyangka kepergianmu begitu cepat. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Nya," ujar yang lainnya.

Sementara itu, pihak keluarga Desy Nurhakiki dikabarkan menolak otopsi. Mereka menilai Desy sudah tenang dan kematiannya tak perlu dibuat heboh. Semasa hidupnya, Desy Nurhakiki dikenal sebagai selebgram, model, sekaligus artis pemain sinetron dan FTV. Artis yang lahir pada 15 Desember 1993 tersebut sudah dikebumikan pada hari rabu (4/12/2019) siang, tak jauh dari rumah duka.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Misteri Kematian Artis Cantik Desy Nurhakiki, Overdosis Suntik Putih atau Serangan Jantung?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772