Selasa, 10 Desember 2019

Iis Dahlia Akui Suaminya yang Membawa Selundupan Harley Davidson Milik Dirut Garuda!

slidegossip.com - Sosok pilot yang menerbangkan pesawat yang mengangkut selundupan Harley Davidson dari Prancis ke Indonesia milik Dirut Garuda, I Gusti Ngurah Askhara alias Ari Askhara akhirnya terungkap. Seperti dilansir dari tribunnews.com (9/12/2019), ternyata pilot tersebut adalah suami artis dangdut Iis Dahlia, Satrio Dewandono.

 
Iis Dahlia dan suami (liputan6.com)

Pesawat Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 yang diterbangkan Satrio Dewandono itu tak hanya mengangkut Harley Davidson keluaran tahun 1972 dari Toulouse Prancis pada tanggal 1 Desember 2019 lalu, tapi juga membawa dua sepeda mewah Brompton.

Lewat akun Instagram-nya, Iis Dahlia pun membenarkan bahwa memang suaminya yang menerbangkan pesawat tersebut. Menurut Iis Dahlia, suaminya adalah kru yang aktif dalam penerbangan dari Toulouse ke Jakarta.

"Banyak media yang bertanya kepada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat yang dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya.. dia salah satu crew yang aktif," ungkap Iis Dahlia di akun Instagramnya, Minggu (8/12/2019).

Lebih lanjut, Iis Dahlia menyarankan untuk mencari tahu kasus tersebut secara detail kepada pihak Garuda Indonesia. "Jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silakan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda Indonesia karena bukan kapasitas saya sebagai istri dari suami saya untuk menjawab," ujar Iis Dahlia.

Iis Dahlia juga berharap agar kasus penyelundupan Harley Davidson dan Brompton itu bisa segera terselesaikan. "Semoga masalah ini cepat selesai jadi kami enggak terganggu dengan banyaknya pertanyaan sekitar masalah itu. Mohon ini dapat dimengerti," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Iis Dahlia Akui Suaminya yang Membawa Selundupan Harley Davidson Milik Dirut Garuda!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772