Minggu, 08 Desember 2019

7 Seleb Ini Ganti Nama Setelah Masuk Islam, Namanya Jadi Indah Banget!

slidegossip.com - Memilih agama atau keyakinan memang sudah menjadi hak pribadi masing-masing orang, termasuk di kalangan artis. Seperti dilansir dari popmama.com (22/9/2019), 7 selebritis berikut ini juga memilih untuk pindah agama Islam dan kini sudah punya nama baru yang sangat indah. Inilah ketujuh seleb tersebut:

 
Diego Michiels (dream.co.id)

1. Virgoun Masuk Islam dan Berganti Nama Jadi Muhammad Isa

Pelantun lagu ‘Surat Cinta untuk Starla' ini memutuskan untuk masuk Islam pada tahun 2013 silam. Setelah menjadi mualaf, Virgoun pun memutuskan untuk mengganti namanya menjadi Muhammad Isa.

2. Diego Michiels Masuk Islam dan Berganti Nama Jadi Diego Muhammad

Diego Michiels mengawali karirnya sebagai pemain Tim Nasional U-23. Selebriti kelahiran Belanda ini resmi menjadi mualaf dan mengganti namanya jadi lebih indah dan Islami, yakni Diego Muhammad.

3. Cristian Gonzales Masuk Islam dan Berganti Nama Jadi Mustafa Habibi

Cristian Gonzales memutuskan untuk menjadi penganut agama Islam pada tahun 2003. Saat menjadi mualaf, Gonzales mendapatkan nama baru yang lebih Islami yakni Mustafa Habibi.

4. Steve Emmanuel Masuk Islam dan Berganti Nama Jadi Yusuf Iman

Aktor tampan ini juga memutuskan untuk pindah agama Islam sejak beberapa tahun lalu. Setelah jadi mualaf, Steve pun berganti nama jadi Yusuf Iman yang memiliki arti rupawan sesuai dengan sosoknya yang tampan.

5. Sinead O’Connor Masuk Islam dan Berganti Nama Jadi Shuhada Davitt

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Irlandia ini awalnya adalah penganut Katolik. Pada bulan Oktober 2018, Sinead O'Connor mengumumkan secara resmi bahwa dirinya sudah pindah agama Islam dan berganti nama menjadi Shuhada Davitt.

6. Sandy Tumiwa Kembali Masuk Islam dan Berganti Nama Jadi Shandy Maulana Malik Ibrahim Tumiwa

Sandy Tumiwa yang awalnya adalah seorang Muslim memutuskan pindah agama menjadi Nasrani saat menikahi Tessa Kaunang. Sandy kemudian memutuskan kembali masuk Islam di tahun 2014 sebelum bercerai dengan Tessa. Namanya berubah menjadi Sandy Maulana Malik Ibrahim Tumiwa.

7. Beery Manoch Masuk Islam dan Berganti Nama Jadi Muhammad Berry Al Fattah

Rapper dari grup musik Saint Loco ini menetapkan hatinya untuk meyakini agama Islam pada tahun 2015. Setelah resmi menjadi seorang Muslim, Beery mendapatkan nama baru yang lebih agamis yakni Muhammad Berry Al Fattah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “7 Seleb Ini Ganti Nama Setelah Masuk Islam, Namanya Jadi Indah Banget!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772