Kamis, 06 Juni 2019

Usai Shalat Dzuhur, Artis Cantik Ini Tersenyum Lalu Hembuskan Napas Terakhirnya!

slidegossip.com - Kematian adalah hal yang pasti bakal dialami oleh setiap orang di dunia ini. Semua orang pasti akan meninggal dunia, namun caranya saja yang berbeda-beda. Seperti halnya yang dialami oleh artis cantik Erna Libby.

 
Erna Libby (nova.grid.id)

Tahun 2008 silam, publik sempat dikejutkan dengan kabar meninggalnya Erna Libby akibat penyakit tumor otak yang dideritanya.

Sebelumnya, Erna Libby sendiri sempat jadi sorotan publik gara-gara keputusannya menikah dengan pengacara kondang Henry Yosodiningrat dan dijadikan sebagai istri ketiga. Erna Libby sendiri dikenal sebagai seorang artis sinetron dan model iklan.

Selama menjadi istri Henry, Erna Libby perlahan meninggalkan dunia hiburan dan lebih mendekatkan diri pada Tuhan. Pasca menikah, Erna Libby juga harus menerima kenyataan pahit kalau dirinya divonis menderita penyakit tumor otak.

Selama bertahun-tahun mengidap penyakit mengerikan tersebut, Erna akhirnya harus menyerah pada takdir. Erna Libby menghembuskan nafas terakhir pada Agustus 2008 silam. Yang mengejutkan, Erna menghembuskan napas terakhir tepat setelah ia menunaikan shalat Dzuhur didampingi keluarganya. Erna meninggal dunia dengan mengukir senyum di wajahnya.

"Meninggalnya sehabis menyelesaikan zuhur ditemani ibu kandung. Keinginan terakhirnya bukan ingin sembuh, tapi ingin dicintai Allah. Almarhumah sadar bahwa usianya sudah tak lama lagi," ungkap salah seorang kerabat.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Shalat Dzuhur, Artis Cantik Ini Tersenyum Lalu Hembuskan Napas Terakhirnya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772