Jumat, 08 Maret 2019

6 Artis Cantik yang Dinilai Cocok Jadi Milea Dewasa di Film 'Dilan', Nomor 6 Gak Nyangka!

slidegossip.com - Begitu suksesnya film 'Dilan 1990' dan 'Dilan 1991' membuat banyak orang yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Kabarnya, untuk cerita berikutnya di film 'Milea', pemeran tokoh Dilan dan Milea, yakni Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla akan digantikan dengan artis yang lebih dewasa. Lalu siapakan di antara 6 artis cantik versi slidegossip.com berikut ini yang paling cocok untuk memerankan tokoh Milea dewasa?

 
Raline Shah (popbela.com)

1. Dian Sastrowardoyo

Artis yang satu ini tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Kesuksesannya memerankan tokoh Cinta di film 'AADC 1 dan 2' telah mengukuhkan Dian Sastrowardoyo sebagai artis bertalenta. Rasanya sangat mungkin jika Dian dijagokan untuk menjadi pemeran Milea dewasa.

2. Raline Shah

Karakternya yang kuat setiap kali bermain di film-film drama, membuat nama Raline Shah juga layak menjadi kandidat sebagai pemeran Milea dewasa di film selanjutnya. Bukan hanya cantik, Raline juga mampu berakting dengan maksimal di setiap film yang dibintanginya.

3. Sissy Priscillia

Artis cantik ini adalah kakak kandung dari Vanesha Prescilla, pemeran tokoh Milea remaja. Dengan kemiripan wajah dan kemampuan akting yang bagus, disebut-sebut nama Sissy Priscillia adalah kandidat terkuat untuk menjadi pemeran Milea dewasa.

4. Luna Maya

Meski belakangan ini nama Luna Maya sering diidentikkan dengan film bergenre horor, namun tidak ada salahnya jika artis cantik yang satu ini juga mendapat kesempatan untuk masuk dalam daftar kandidat pemeran Milea versi dewasa.

5. Pevita Pearce

Meski karakter wajahnya masih terbilang remaja, namun bukan tak mungkin Pevita Pearce mampu berperan sebagai wanita dewasa. Pevita dikenal profesional dan selalu berhasil dengan peran-perannya di film. Jadi cukup disayangkan jika tak memasukkan namanya sebagai calon pemeran Milea dewasa.

6. Lucinta Luna

Hidupnya memang penuh sensasi dan kontroversi. Namun artis cantik yang satu ini mampu melewatinya hingga kini ia dikenal sebagai artis bertalenta dengan image yang lebih positif. Meski bakal ada kontroversi, bisa jadi jika Lucinta Luna yang jadi pemeran Milea dewasa, orang-orang akan semakin penasaran untuk menonton film 'Dilan' selanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “6 Artis Cantik yang Dinilai Cocok Jadi Milea Dewasa di Film 'Dilan', Nomor 6 Gak Nyangka!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772