Minggu, 13 Januari 2019

Sudah Dibantu, Vanessa Angel Malah Ngamuk ke Jane Shalimar! Ini yang Dikatakannya!

slidegossip.com - Vanessa Angel tiba-tiba meluapkan emosinya pada Jane Shalimar. Padahal saat Vanessa terseret kasus prostitusi baru-baru ini, justru Jane Shalimar lah yang selalu pasang badan hingga membantu mencarikan pengacara untuknya.

 
Jane Shalimar dan Vanessa Angel (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari okezone.com (12/1/2019), menurut Jane, saat menelponnya, Vanessa langsung ngamuk meluapkan emosinya karena merasa kesal dengan ucapan Jane dan mantan pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyidin kepada awak media.

"Selasa kemarin itu dia telepon saya sambil nge gas, katanya saya sama bang Zakir dibilang nantangin polisi, wah macem-macem omongannya. Saya bilang kamu pelan-pelan ngomongnya, saya masih bisa denger," ungkap Jane Shalimar saat dihubungi melalui telpon.

Jane Shalimar sendiri merasa heran dengan sikap Vanessa Angel yang menurutnya tidak seperti biasanya. Selama ini, Jane mengaku mengenal Vanessa sebagai sosok gadis yang baik dan tak pernah membentaknya.

"Enggak pernah bentak, apalagi ngomong emosi gitu. Pas saya di gas di telepon, gimana enggak kesel dengernya? Saya bilang yuk Cha, ketemu biar kamu dapet penjelasannya enak, kalau begini kan saya bingung juga," ujar Jane Shalimar.

"Terus dia tambahin lagi, bilang kalau pas presskon kemarin katanya suara bang Zakir kenceng banget seakan membentak. Padahal kan faktanya, pas presskon kemarin itu wartawan banyak banget, mereka bilang kencengin suara. Supaya kedengeran, bukan ngebentak," lanjut Jane.

Saking kesalnya, Jane Shalimar pun akhirnya menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Vanessa Angel di akun Instagramnya. Bahkan kini Jane sudah tak berteman lagi dengan Vanessa di media sosial. Hal tersebut dikarenakan Jane ingin menghilangkan sejenak perasaan kesal dan marahnya pada Vanessa.

"Kalau lihat fotonya lagi, saya jadi kesel. Jadinya daripada menyimpan yang negatif mendingan dihapus aja dulu," ucap Jane.

Meski rasa kesal, kecewa dan marah sudah dirasakannya, namun Jane Shalimar tak mau disebut berseteru dengan mantan kekasih Dwi Andhika itu. Jane mengaku paham dengan kondisi dan posisi Vanessa saat ini, sehingga ia pun membiarkan Vanessa melakukan apa yang ingin dilakukannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Dibantu, Vanessa Angel Malah Ngamuk ke Jane Shalimar! Ini yang Dikatakannya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772