Minggu, 13 Januari 2019

Pria Ini Rela Ditipu Transgender Cantik Sampai Menikah! Akhirnya Inilah yang Terjadi!

slidegossip.com - Selain karena keindahan alamnya, Thailand juga dikenal sebagai negara dimana banyak warganya yang memilih jadi transgender. Seperti dilansir chinapress.com.my (6/1/2019), pengalaman seorang pria asal China bernama Bao Ge ini mungkin bisa menjadi cerita yang menarik untuk dibahas.

 
Bao Ge dan istri (foto: chinapress.com.my)

Bao Ge rela ditipu oleh seorang transgender hingga akhirnya ia mau untuk menikahinya. Bao Ge yang awalnya tak mengetahui kalau kekasihnya adalah transgender, setelah tahu malah berani untuk menikahinya karena sudah terlanjur jatuh cinta.

Jika dilihat dari foto-fotonya yang beredar, istri Bao Ge tersebut memang sudah terlihat seperti perempuan asli. Orang-orang yang melihatnya pun mungkin akan berpikir kalau dia adalah wanita tulen. Bao Ge bahkan mengatakan kalau hubungan antara dia dan istrinya terjalin sangat baik, meski terkadang dalam rumah tangga mereka terjadi pertengkaran.

Bagi Bao Ge, penampilan istrinya sudah tidak ada bedanya dengan perempuan tulen. Dan ia pun sudah menganggap dan memperlakukan sang istri sebagai wanita seutuhnya. Menurut Bao Ge, perbedaan di antara istrinya dengan wanita tulen hanya satu, yakni sang istri tidak bisa hamil dan melahirkan anak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pria Ini Rela Ditipu Transgender Cantik Sampai Menikah! Akhirnya Inilah yang Terjadi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772