Senin, 07 Januari 2019

Mengaku Bersalah dan Khilaf, Vanessa Angel Minta Maaf! Netizen: "Terus yang Dipenjara Siapa?"

slidegossip.com - Setelah menjalani pemeriksaan pasca tertangkap basah sedang melayani pria hidung belang di sebuah hotel berbintang di Surabaya, artis cantik Vanessa Angel ditemani Jane Shalimar dan para pengacaranya, akhirnya menyampaikan permintaan maaf. Seperti terlihat dalam video yang diunggah di akun gosip Instagram @lambe_turah (6/1/2019), di depan para awak media, sambil membaca teks, Vanessa Angel mengucapkan permohonan maafnya.

 
Vanessa Angel meminta maaf (foto: viva.co.id)

"Saya Vanessa Angel, meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat maupun media sosial. Saya menyadari bahwa kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang," ucap Vanessa Angel.

Mantan kekasih Dwi Andhika tersebut juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian. Dalam pernyataannya, Vanessa juga menyebut kalau dirinya adalah saksi korban. "Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu saya dan memperlakukan saya dengan baik selama ini, dan selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi korban. Ke depan, saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan oleh pihak kepolisian. Terima kasih," ucap Vanessa Angel yang kemudian berlalu meninggalkan kerumunan wartawan yang telah menunggunya.

"Dah minta maap yess. Wiss minceu maapin juga wkwkwk. Ke depannya semoga mbak e bisa jadi pribadi yang lebih baik yess," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari unggahannya.

Video permintaan maaf Vanessa Angel itu pun langsung menarik perhatian netizen yang melontarkan berbagai komentarnya. "Yaa Allah mba.. Malu di dunia lebih malu di akhirat mba.. Semoga bisa lebih baik..," ujar seorang netizen. "Kalo udah seneng dapat uang secara instan. saya rasa berentinya bentaran doank tapi semoga aja yah bisa kembali ke jalan yang benar," ujar netizen yang lain. "Kok bisa setegar dan sepede itu yang ngomongnya. Tau gitu tadinya pas ditangkep ngapain malu ditutupin bantal mukanya," ujar netizen lainnya. "Terus yang dipenjara siapa? Kalau VA dibebaskan?," tanya yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Bersalah dan Khilaf, Vanessa Angel Minta Maaf! Netizen: "Terus yang Dipenjara Siapa?"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772