Senin, 07 Januari 2019

Sang Mucikari Bongkar Harga Jual Vanessa Angel dan Avriellya, dari DP Sampai Bagi Hasil!

slidegossip.com - Modus operandi praktik prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel dan model Avriellya Shaqila akhirnya berhasil dibongkar oleh Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur. Seperti dilansir dari bangkapos.com (7/1/2019), praktik prostitusi online tersebut melibatkan dua muncikari TN (28 tahun) dan ES (37 tahun).

 
Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila (foto: grid.id)

Kedua wanita asal Jakarta Selatan yang menjadi mucikari itu diduga menawarkan artis VA atau Vanessa Angel dan seorang temannya yang berprofesi sebagai model, AV alias AS atau Avriellya Shaqila kepada pria hidung belang yang jadi pelanggannya di Surabaya. Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila saat ditangkap di sebuah kamar hotel berbintang di Surabaya tengah menjalankan praktik prostitusi bersama pelanggannya.

Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengungkapkan bahwa modus operandi yang dilakukan mucikari TN dan ES, yakni dengan melancarkan aksinya lewat media sosial, khususnya Instagram. Lewat media sosial, dua mucikari itu mempromosikan atau menjalankan jasa layanan prostitusi yang bisa menyediakan artis dan selebgram bagi oknum yang berminat.

"Keduanya memfasilitasi komunikasi dan melakukan transaksi," ungkap Yusep kepada para awak media, Minggu (6/1/2019). Selain itu, sang mucikari juga membongkar aturan main dalam praktik prostitusi online tersebut, yakni ada aturan tertentu dalam membayar DP, serta pembagian hasilnya. "Aturan mainnya, 30 persen dibayar di muka melalui rekening," beber Yusep.

Lalu sudah berapa lama dua mucikari tersebut menjalankan aksi prostitusi online lewat media sosial? "Sementara, data yang kami miliki, satu bulan ini cukup banyak transaski maupun komunikasi terkait jasa layanan prostitusi. Area transaski boarderles, maupun lintas wilayah," ujarnya.

Mengenai tarif, untuk pria yang ingin kencan dengan Vanessa Angel dikenakan tarif Rp 80 juta, sedangkan Avriellya memasang tarif Rp 25 juta. Dalam kasus tersebut, dua mucikari TN dan ES sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila sudah dilepas karena hanya ditetapkan sebagai korban.

Selain menangkap Vanessa Agel dan Avriellya Shaqila, polisi juga telah mengamankan pria yang menyewa layanan prostitusi artis dengan tarif Rp 80 juta sekali untuk kencan tersebut. Saat dilakukan penangkapan, pria hidung belang yang berprofesi sebagai pengusaha asal Surabaya sedang berhubungan badan dengan Vanessa Angel di dalam kamar hotel.

Rupanya pria kaya raya itu menggunakan jasa artis melalui mucikari prostitusi online yang ada di Surabaya dan Jakarta. Ia sendiri yang meminta agar bisa berkencan dengan artis idolanya, Vanessa Angel. Mereka akhirnya sepakat menjalankan praktik prostitusi itu di salah satu hotel yang berada di Pusat Kota Surabaya. Namun kejahatan prostitusi online artis itu diketahui pihak kepolisian berdasarkan laporan dari masyarakat, hingga akhirnya mereka digerebek dan diamankan di Polda Jatim, pada Sabtu (5/1/2019) pukul 12.30 WIB saat sedang asyik melakukan hubungan intim.

Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi membenarkan bahwa pihaknya sudah mengamankan pria pengusaha kaya yang tertangkap basah sedang berkencan dengan Vanessa Angel itu. Pengusaha tersebut masih berstatus sebagai saksi. "Sudah kami periksa yang bersangkutan dan sudah dimintai keterangan terkait prostitusi artis. Ya itu pria yang bersama artis adalah seorang pengusaha di Surabaya," ungkapnya di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sang Mucikari Bongkar Harga Jual Vanessa Angel dan Avriellya, dari DP Sampai Bagi Hasil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772