Senin, 07 Januari 2019

Sedih Lihat Perempuan yang Ingin Kaya Secara Instan, Luna Maya Sindir Pedas Vanessa Angel?

slidegossip.com - Nama artis cantik Vanessa Angel ikut terseret dalam kasus prostitusi online yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Seperti dilansir dari banjarmasinpost.co.id (6/1/2019), rupanya kabar tentang tertangkapnya Vanessa Angel itu ikut menarik perhatian Luna Maya.

 
Luna Maya sedih lihat perempuan yang ingin kaya instan (foto: tribunnews.com)

Entah untuk siapa, namun lewat Instagram story nya, Luna Maya melontarkan sindiran pedasnya buat para perempuan yang ingin cepat kaya secara instan. Seperti diketahui, untuk sekali kencan, kabarnya Vanessa Angel mematok tarif yang cukup fantastis, yakni Rp 80 juta. Nilai tarif kencan yang dipasang Vanessa Angel tersebut sempat ramai jadi perbincangan di media sosial.

Luna Maya yang sedang menikmati liburannya di Eropa, rupanya tak mau ketinggalan untuk memberikan tanggapannya terkait kasus tersebut. Menurut Luna Maya, dengan usaha dan kerja keras, rezeki pasti akan datang mengalir. Dan setiap kerja keras pastinya akan membuahkan hasil.

"So sad banyak perempuan pengen instan kaya? Kalo kita giat rajin dan selalu berusaha pasti akan ada rejeki yang baik datang ke kita! Please girls, semua tidak ada yang instant! Proses itu juga ada harganya. Belajar dan selalu berusaha, kerja keras pasti akan membuahkan hasil. #nomention #justmyopinion," tulis Luna Maya tanpa menyebutkan untuk siapa sindiran tersebut ditujukan.

Lalu bagaimana kondisi Vanessa Angel sekarang? Seperti terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram sahabatnya, Jane Shalimar, Vanessa Angel kini telah dibebaskan setelah ia juga menyampaikan permintaan maafnya kepada publik. "Yeayyy pulaaang," tulis Jane Shalimar mengiringi foto yang diunggahnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sedih Lihat Perempuan yang Ingin Kaya Secara Instan, Luna Maya Sindir Pedas Vanessa Angel?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772