Kamis, 11 Oktober 2018

Sering Dihina Hitam dan Tak Cantik, Siap-siap Kaget Lihat Suami Adik Salman Khan Ini!

slidegossip.com - Bukan rahasia lagi kalau Salman Khan merupakan aktor Bollywood termahal di tahun 2018. Efek dari popularitasnya membuat kehidupan Salman Khan selalu menjadi sorotan, termasuk tentang keluarganya. Seperti dilansir dari nakita.grid.id (7/10/2018), yang paling menarik dan sering dibahas adalah soal adik bungsu Salman Khan yang bernama Arpita Khan.

 
Salman Khan dan Arpita Khan bersama suaminya (foto: instagram.com/beingsalmankhan, instagram.com/arpitakhan)

Mengapa Arpita Khan sering jadi bahan perbincangan publik? Hal tersebut diketahui lantaran penampilan fisik Arpita yang sangat berbeda dengan anggota keluarga Salman Khan lainnya.Arpita sendiri merupakan anak angkat Salim Khan (ayah kandung Salman Khan) yang ditemukan di sebuah jalan setapak di India. Orang tua kandung Arpita Khan adalah tunawisma yang meninggal secara mendadak di jalan.

Salim Khan yang merasa iba melihat nasib Arpita, akhirnya membawanya pulang ke rumah dan dijadikan anak angkat. Kehadiran Arpita juga disambut dengan baik oleh keluarga Salim Khan, terutama Salman Khan yang sangat menyayangi Arpita. Sayangnya, melihat perbedaan fisik Arpita dengan keluarga Salman yang lain, orang-orang jadi sering mencibirnya. Arpita yang berkulit hitam dan memiliki paras yang tidak cantik, sering dianggap tidak sepadan dengan keluarga Salman Khan.

Meski begitu, Arpita adalah wanita yang kuat. Ia tetap cuek menghadapi cibiran dan nyinyiran orang soal penampilan fisiknya. Arpita tetap melanjutkan hidup dan membuktikan prestasinya dengan bekerja sebagai karyawati di sebuah perusahaan desain interior ternama di Mumbai. Tak hanya itu, kehidupan asmara Arpita juga sangat beruntung karena ia memiliki seorang pendamping pria yang dengan tulus mencintainya.

Pria yang kini menjadi suaminya itu adalah Aayush Sharma yang merupakan aktor tampan Bollywood. Penampilan Aayush juga begitu sempurna karena ia memiliki wajah tampan, tubuh atletis dan kemampuan berakting yang sangat baik. Melihat kedekatan Aayush Sharma dengan Arpita Khan, banyak orang yang menuding kalau Aayush hanya memanfaatkan Arpita agar kariernya di Bollywood bisa cepat meroket.

Namun sepertinya anggapan miring orang-orang itu salah, karena pada kenyataannya Aayush Sharma adalah seorang pengusaha muda yang sukses. Ia merupakan putra dari pengusaha kaya raya di Delhi. Ia juga berasal dari keluarga terpandang, dan kakeknya adalah mantan menteri di India. Aayush sendiri sudah mengetahui bahwa Arpita adalah anak angkat dari keluarga Salman Khan, namun ia tetap mencintai Arpita dengan tulus. Mereka pun kini telah menikah dan sudah dikaruniai seorang putra berwajah tampan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sering Dihina Hitam dan Tak Cantik, Siap-siap Kaget Lihat Suami Adik Salman Khan Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772