Rabu, 10 Oktober 2018

Amien Rais Siap Bongkar Kasus Korupsi Elite yang Melibatkan Kapolri, Jokowi dan Megawati?

slidegossip.com - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Dradjad Wibowo ikut angkat suara terkait dipanggilnya Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais oleh pihak kepolisian. Menurut Dradjad, banyak pihak akan menyesal dengan pemanggilan Amien Rais tersebut yang dikaitkan dengan kasus hoaks Ratna Sarumpaet.

 
Amien Rais di Polda Metro Jaya (foto: msn.com)

Seperti dilansir dari detik.com (9/10/2018), menurut Dradjad, momen tersebut justru akan digunakan Amien Rais untuk membongkar kasus korupsi yang dilakukan oleh para elite politik yang sudah lama mengendap di KPK. Dradjad menegaskan untuk jangan menyalahkan Amien Rais jika kasus-kasus tersebut akan kembali dikutak katik oleh Amien Rais.

Dradjad mengungkapkan hal tersebut karena menurutnya Kapolri telah membiarkan Polda Metro Jaya menyeret-nyeret nama Amien Rais secara tidak profesional dalam kasus kebohongan publik yang dilakukan Ratna Sarumpaet. Menurutnya, Amien Rais justru korban dari kebohongan Ratna Sarumpaet dan menjadi orang yang terbilang paling akhir mengetahui kasus Ratna.

Lalu kasus korupsi yang mana yang akan dibongkar Amien Rais? Muncul dugaan kalau ada kemungkinan Amien Rais bakal membongkar kasus dugaan korupsi yang dilakukan para elite politik yang berseberangan dengannya. Bisa jadi Amien akan membongkar dugaan korupsi aliran dana Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) yang melibatkan Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Lalu kasus dugaan pengadaan bus TransJakarta yang melibatkan Joko Widodo (Jokowi). Dan mungkin juga Amien Rais bakal mendesak pihak KPK untuk memeriksa Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian terkait dengan laporan IndonesiaLeak tentang adanya dugaan aliran dana gratifikasi yang masuk ke rekening petinggi Polri, termasuk Kapolri. Dalam kasus tersebut, KPK memang sudah menyatakan pasrah karena barang buktinya telah hilang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Amien Rais Siap Bongkar Kasus Korupsi Elite yang Melibatkan Kapolri, Jokowi dan Megawati?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772