Rabu, 24 Oktober 2018

Edit Foto Berlebihan, Hilda Vitria Malah Dihujat Karena Perutnya Hilang di Foto Ini!

slidegossip.com - Nama Hilda Vitria kini semakin dikenal publik sejak kasus perseteruan soal pernikahannya dengan Kriss Hatta mencuat. Ditambah lagi, Hilda Vitria juga menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra yang sedikit banyak juga ikut membuat namanya terangkat. Namun baru-baru ini, Hilda Vitria kembali mengejutkan publik ketika ia memposting foto terbarunya di Instagram @hvkhildavitriakhan (23/10/2018).

 
Hilda Vitria (foto: hvkhildavitriakhan)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (23/10/2018), netizen dibuat shock dengan perubahan drastis pada wajah dan tubuh Hilda Vitria dalam foto tersebut. Di foto itu, wajah Hilda Vitria tampak sangat tirus, tubuhnya pun sangat ramping layaknya seorang model yang selalu menjaga bentuk badannya.

Meski begitu, rupanya netizen tak bisa dibohongi karena foto tersebut diketahui adalah hasil editan. Foto itu kemudian diunggah lagi di akun gosip Instagram @nyonya_gosip (23/10/2018) yang langsung mendatangkan respon negatif dari para netizen. Mereka menyindir dan menghujat Hilda karena dianggap terlalu berlebihan mengedit fotonya. "Kamera jahat banget sampai sampai perut neng hilda hilang," tulis akun Instagram @nyonya_gosip sebagai keterangan dari unggahannya.

"Perutnya pindah numpuk di bagian belakang tuh," sindir seorang netizen. "Bukan kameranya yang jahat tapi dia yang ngedit jahat.. kasian kameranya gak tau apa apa dibilangin jahat.. Sedih aku tuh," ujar netizen yang lain. "Kebanyakan drama itu perut apa irisan tempe tipis banget," sindir netizen lainnya. "Wah pinggangnya bisa kecil kayunya bisa leot ke arah perut. Gimana caranya ka ajari aku donggg," sambung yang lain melontarkan sindirannya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Edit Foto Berlebihan, Hilda Vitria Malah Dihujat Karena Perutnya Hilang di Foto Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772