Rabu, 22 Agustus 2018

Setelah Bongkar Wajah Asli Nissa Sabyan, Giliran Aurel Hermansyah Berhijab Ala Nissa!

slidegossip.com - Penampilan Nissa Sabyan semakin hari semakin mengundang decak kagum banyak orang. Kecantikan Nissa Sabyan yang dinilai sangat natural menjadi nilai lebih yang membuatnya semakin digemari. Nissa Sabyan sendiri sempat berkunjung ke rumah Ashanty dan bertemu dengan Aurel Hermansyah untuk didandani dan mengisi vlog milik Aurel.

 
Aurel Hermansyah dan Nissa Sabyan (foto: tribunnews.com)

Saat itu Aurel sempat membongkar wajah polos Nissa yang tanpa makeup. Seperti dilansir dari wowkeren.com (20/8/2018), ternyata Aurel Hermansyah bukan hanya mendandani Nissa Sabyan di rumahnya. Yang mengejutkan, Aurel dan Nissa juga membuat tutorial hijab.

Dalam foto yang beredar, tampak Aurel Hermansyah memakai busana hitam dan mengenakan hijab berwarna biru muda. Penampilan Aurel Hermansyah saat berhijab tak kalah cantik dengan Nissa Sabyan.

Aurel Hermansyah sendiri sering dibully dan diejek karena dandanannya yang dinilai tak sesuai umur. Kini, setelah melihat Aurel Hermansyah berhijab seperti Nissa Sabyan, apakah masih ada yang berani bilang Aurel tampak tua dan tak sesuai umurnya?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Bongkar Wajah Asli Nissa Sabyan, Giliran Aurel Hermansyah Berhijab Ala Nissa!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772