Rabu, 06 Juni 2018

Cari Anak Sambil Live Instagram, Sandra Dewi Dituding Norak Ingin Pamer Rumah 4 Lantai!

slidegossip.com - Sandra Dewi yang biasanya sering dipuji netizen karena keanggunan serta sifatnya yang low profile, tiba-tiba saja harus rela dibully netizen karena dituding sengaja ingin memamerkan rumah mewahnya yang terdiri dari 4 lantai lengkap dengan berbagai fasilitas di dalamnya.

 
Sandra Dewi (foto: celebrity.okezone.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (5/6/2018), awalnya Sandra Dewi sedang live lewat akun Instagramnya. Tiba-tiba saja ada penggemar yang ingin melihat Raphael Moeis, anak dari Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis. Sandra Dewi pun mulai mencari sang anak dengan menyusuri ruangan demi ruangan dan lantai demi lantai rumahnya yang menggunakan lift tersebut.

"Biasanya dia main di lantai satu, ruang tamu," ucap Sandra Dewi yang mulai menuju lantai 1 rumahnya dengan menggunakan lift. Sesampainya di lantai 1 rumah mewah tersebut, Sandra Dewi kemudian memamerkan kondisi ruangan demi ruangan serta fasilitas yang ada di lantai satu rumah tersebut.

Sandra Dewi pun sempat menunjukkan kamar mewah yang ia tiduri bersama sang suami, Harvey Moeis. Kamar tersebut tampak sangat mewah dan elegan layaknya kamar di hotel bintang lima. "Ini kamarku dan Harvey. Biasanya Rafa tidur bareng kita kalau weekend," kata Sandra Dewi sambil memamerkan ruang kamarnya. Kemudian Sandra Dewi melanjutkan pencarian sang anak hingga ke lantai paling atas rumah mewahnya, yakni lantai 3. Di lantai tersebutlah akhirnya Sandra Dewi berhasil menemukan anaknya.

Melihat video Sandra Dewi yang seolah sengaja ingin memamerkan rumah mewah berlantai empat miliknya dan Harvey Moeis, para netizen pun tak segan langsung mencibirnya. Sandra Dewi pun akhirnya dibully netizen yang menilainya terlalu berlebihan dan norak.

"Ach itu mah pengen liatin isi rumah doank.. masa baby segede itu bisa naik turun tangga atau lift," cibir seorang netizen. "Ini mah bukan nyari anaknya tapi memperkenalkan rumah barunya," sindir netizen yang lain. "Pamer rumah dengan modus cari anaknya. Kasihan anaknya jadi umpan," ujar netizen lainnya. "Suaminya kayak malu istrinya norak," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cari Anak Sambil Live Instagram, Sandra Dewi Dituding Norak Ingin Pamer Rumah 4 Lantai!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772