Rabu, 02 Mei 2018

Mike Lewis Mau Muntah Ingat Lucinta Luna, Netizen: "Munafik, Di Bali Mau Banci Mau Cewek Dihajar Semua!"

slidegossip.com - Mike Lewis yang selama ini dikabarkan pernah berpacaran dengan Lucinta Luna, penyanyi dangdut yang ramai dibicarakan karena isu transgender, akhirnya kembali membuat klarifikasi dalam video di YouTube Channel milik Boy William.

 
Mike Lewis dan Lucinta Luna (foto: tribunnews.com)

Seperti terlihat dalam unggahan video di akun gosip Instagram @anti.halu (1/5/2018), ketika disinggung soal Lucinta Luna, Mike Lewis mengaku ingin muntah mendengar nama personil Duo Bunga tersebut.

"Kaget, di antara kaget dan mau muntah dan nggak percaya juga," ucap Mike Lewis dalam video tersebut.

 
Lucinta Luna (foto: instagram.com/lucintaluna)

Video wawancara Mike Lewis yang dilakukan oleh Boy William tersebut sontak saja langsung mengundang perhatian dari para netizen. Mereka pun memberikan komentar yang beragam. Ada yang membela Mike Lewis, ada pula yang menyalahkan mantan suami Tamara Bleszynski itu.

Bahkan yang mengejutkan, ada netizen yang mengungkapkan kalau saat di Bali, Mike Lewis juga sempat bermesraan dengan siapa saja, baik itu wanita maupun waria. Mike pun sempat disebut munafik oleh seorang netizen. Benarkah Mike Lewis sebenarnya adalah pria yang juga suka bercinta dengan waria?

 
Mike Lewis (foto: instagram.com/mike_lewis)

"Mike lewis diwawancara kan bilang taunya bang fatah cewe, bang fatah ga bilang dari awal transgender. Nah sekarang tau transgender baru deh bilang mau muntah.. mike bilang kasian perasaan anak dan keluarganya gosip ginian," ujar seorang netizen. "Munafik buat cowo ini,, gw mank ga suka sama si LL karena masih aja kekeh ngaku perempuaan, n buat si mike ini pura2 jijik n ga doyan banci!! Beuhhh padahal..," ujar netizen yang lain.

"Di sini ada yang pernah baca komen Mike Lewis di postingannya gak sih? Yang pake bahasa inggris. Intinya dia gak kenal sama Lucinta Luna, mereka hanya ketemu sekali di party dan Lucinta Luna ngajak foto lalu sengaja dibikin biar keliatan mesra. Menurutku Mike Lewis juga gonta-ganti statement nya. Btw setelah liat itu komen tetiba udah ilang aja. Hmm mencurigakan," ujar netizen lainnya. "Pengen muntah katanya cintt sama si lucinta luna, menurut lu gimana bebb?! ga buka suara lu?? padahal kalo di bali mau cewe mau banci di hajar semua ma ne bule artis!! Ya khannnn?!," komentar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mike Lewis Mau Muntah Ingat Lucinta Luna, Netizen: "Munafik, Di Bali Mau Banci Mau Cewek Dihajar Semua!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772