Rabu, 02 Mei 2018

Deretan Artis Terkenal Yang Meninggal Mendadak di Lokasi Syuting, Nomor 2 Tragis dan Bikin Nangis!

slidegossip.com - Jika ada yang berpikir kehidupan para aktor dan aktris selalu menyenangkan, glamour dan penuh kemewahan, pada kenyataannya tak seindah itu. Dalam pekerjaannya di lokasi syuting, setiap aktor dan aktris selalu dituntut untuk profesional dalam setiap adegan yang dilakukannya, termasuk ketika menjalani adegan-adegan berbahaya. Tak sedikit artis yang akhirnya meninggal dunia di lokasi syuting.

Berikut ini adalah deretan artis terkenal dunia yang mati mendadak di lokasi syuting dengan berbagai sebab. Nama mereka, hingga kini pun masih dikenang berkat dedikasinya di dunia perfilman Hollywood. Siapa saja artis yang mendadak tewas di lokasi syuting? Ini dia nama-namanya :

1. Vic Morrow

 
Vic Morrow (foto: movieactors.com)

Kematian aktor tampan Vic Morrow pada bulan Juli 1982 silam begitu mengejutkan dunia perfilman. Seperti dilansir dari kapanlagi.com (8/12/2016), Vic Morrow mengalami kecelakaan saat sedang menjalani syuting film 'Twilight Zone: The Movie'. Kecelakaan tersebut merupakan bagian dari adegan film 'Twilight Zone: The Movie' di mana Vic sedang menumpang di helikopter yang membawa kembang api.

Sayangnya, kembang api tersebut malah meledak hingga membuat helikopter yang ditumpangi Vic Morrow hilang keseimbangan dan tertabrak. Rupanya tak hanya Vic Morrow yang menjadi korban tewas dalam insiden di lokasi syuting tersebut. Masih ada dua aktor cilik yang ikut meninggal bersamanya dalam kecelakaan itu. Hingga kini, nama Vic Morrow masih terus dikenang dan dianggap sebagai salah satu aktor hebat Hollywood.

2. Brandon Lee

 
Brandon Lee (foto: fanpop.com)

Brandon Lee meninggal dunia di usianya yang masih terbilang muda, yakni 28 tahun. Saat meninggal, karier Brandon Lee juga sedang berada di puncak. Seperti dilansir dari liputan6.com (21/10/2017), Brandon Lee tewas di lokasi syuting film 'The Crow', yakni di sebuah studio di Wilmington, North Carolina, pada tanggal 31 Maret 1993 silam.

Saat itu, Brandon Lee harus melakukan adegan tembak menembak dan terbunuh. Namun di luar dugaan, ternyata pistol yang digunakan untuk menembak Brandon Lee dalam adegan tersebut benar-benar berisi peluru. Tak ayal, Brandon Lee pun menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi syuting dan langsung meninggal di tempat.

Kematian putra dari aktor kungfu, Bruce Lee tersebut sempat ditangisi oleh para penggemarnya. Mereka sangat menyayangkan insiden penembakan yang tak disengaja itu bisa sampai terjadi, apalagi mengingat karier Brandon Lee yang sukses dan usianya pun masih begitu muda.

3. Tyrone Power

 
Tyrone Power (foto: purpleclover.com)

Artis terkenal lainnya yang juga meninggal di lokasi syuting adalah Tyrone Power, yang meninggal dunia saat sedang menjalani syuting film 'Solomon and Sheba'. Seperti dilansir dari brilio.net (13/3/2016), Tyrone Power meninggal dunia pada tanggall 15 Maret 1958 karena mengalami serangan jantung mendadak.

Tyrone dinyatakan tewas saat sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, nyawanya sudah tak bisa diselamatkan lagi. Kabarnya, aktor tampan tersebut diduga mengalami kelelahan hingga membuatnya drop dan terkena serangan jantung.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Deretan Artis Terkenal Yang Meninggal Mendadak di Lokasi Syuting, Nomor 2 Tragis dan Bikin Nangis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772