Rabu, 02 Mei 2018

Mengaku Pengaruhi Korban Lewat Obat Untuk Berhubungan Seks, Bill Cosby Diputuskan Bersalah!

slidegossip.com - Aktor Hollywood Bill Cosby akhirnya diputuskan bersalah atas kasus dugaan kekerasan seksual yang dilakukannya. Anggota termuda dari panel juri, Harrison Snyder mengungkapkan bahwa keputusan bersalah tersebut sebenarnya didasari oleh pernyataan Bill Cosby sendiri saat menjalani sidang di Pengadilan Philadelphia, Pennsylvania, AS.

 
Bill Cosby (foto: pagesix.com)

Dalam wawancara di acara Good Morning America yang disiarkan oleh jaringan televisi ABC pada Senin (30/4/2018), Harrison Snyder menyatakan bahwa apa yang dikatakan Bill Cosby lah yang membuatnya yakin kalau aktor berusia 80 tahun itu memang bersalah. Bill Cosby sendiri mengaku telah memberikan obat untuk mempengaruhi para perempuan yang menjadi korbannya agar mau diajak berhubungan seks dengannya.

"Menurut saya, itu pernyataannya sendiri. Cosby mengaku memberi obat quaaludes kepada para perempuan-perempuan muda untuk ia berhubungan seks dengan mereka," ungkap Harrison Snyder.

 
Bill Cosby (foto: foxnews.com)

Keputusan bersalah tersebut merupakan bagian dari kasus perdata yang pernah diajukan oleh Andrea Constand. Bill Cosby memang sempat mengatakan bahwa ia telah memberikan quaaludes kepada para korbannya sebelum akhirnya melakukan hubungan seks dengan mereka di tahun 1970-an. Cara itu pula yang ia lakukan terhadap Andrea Constand, yang saat itu menjadi pengurus tim basket perempuan di Temple University, Philadelphia.

 
Bill Cosby (foto: consequenceofsound.net)

Bill Cosby sendiri kini berstatus sebagai tahanan di rumahnya sendiri yang terletak di pinggiran Philadelphia sambil menunggu kemungkinan ia akan menikmati sisa hidupnya di dalam penjara akibat kesalahannya itu. Sementara humas Bill Cosby sendiri menyatakan bahwa vonis bersalah yang dijatuhkan kepada aktor tersebut ibarat menjatuhkan hukuman mati di depan umum dan para pengacara Bill Cosby pun berencana untuk mengajukan banding.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengaku Pengaruhi Korban Lewat Obat Untuk Berhubungan Seks, Bill Cosby Diputuskan Bersalah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772