Rabu, 25 April 2018

Bikin Kaget, Sarwendah Lakukan Aksi Ini Setelah Tahu Ramalan Mbah Mijan Soal Ruben Onsu!

slidegossip.com - Baru-baru ini Mbah Mijan kembali mengejutkan publik dengan ramalannya soal kondisi kesehatan Ruben Onsu. Mbah Mijan mengaku khawatir melihat kondisi Ruben Onsu saat terakhir bertemu dengannya.

 
Sarwendah dan Ruben Onsu (foto: entertainment.kompas.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (24/4/2018), Mbah Mijan mengaku tidak bisa memastikan kejadian buruk apa yang akan menimpa Ruben Onsu namun ia menegaskan kalau ramalannya itu tidak ada hubungannya dengan penyakit yang diderita Ruben.

"Mbah jujur ya baru dua kali ketemu sama Bang Ruben di dua acaranya. Terus Mbah lihat begitu, kok tiba-tiba begini ya (ada firasat). Bang Ruben jaga kesehatan. Intinya bukan masalah penyakitnya ya, tapi ada sisi lain tapi enggak tahu apa," ungkap Mbah Mijan.

Ketika dimintai tanggapannya soal ramalan buruk yang diungkapkan Mbah Mijan, Ruben Onsu justru menanggapinya dengan santai. Menurut Ruben, Mbah Mijan berhak meramal siapapun termasuk dirinya. Namun sebagai orang yang beragama, Ruben sendiri mengaku sudah pasrah dengan semua ketentuan dari Tuhan.

"Biarin enggak apa-apa. Mbah Mijan juga manusia, dia meramal. Semua orang juga punya masalah. Apa yang terjadi sama saya terjadi lah. Saya manusia yang punya Tuhan, punya keyakinan. Kalau semua terjadi, ya terjadi," ujar Ruben Onsu memberikan tanggapannya.

Sayangnya, reaksi berbeda justru datang dari istri Ruben Onsu, Sarwendah yang justru melakukan aksi yang bikin kaget. Berbeda dengan Ruben Onsu yang memilih pasrah, Sarwendah justru marah besar begitu mengetahui suaminya diramal buruk oleh Mbah Mijan. Sarwendah merasa tak terima dengan ramalan tersebut karena ia sendiri yang mengurus Ruben Onsu dan tahu betul apa yang sebenarnya terjadi pada sang suami.

"Gue lihat respon istri gue kecewa banget. Dia yang merawat gue. Jadi makanya gue tuh enggak apa-apa sama postingan Mbah Mijan, tapi istri gue yang meradang karena dia merasa ngurusin gue," pungkas Ruben Onsu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bikin Kaget, Sarwendah Lakukan Aksi Ini Setelah Tahu Ramalan Mbah Mijan Soal Ruben Onsu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772