Rabu, 25 April 2018

Jessica Iskandar ke Amerika Bukan Untuk Tutupi Kehamilan Tapi Ini Yang Sebenarnya Terjadi!

slidegossip.com - Keputusan Jessica Iskandar untuk meninggalkan Indonesia dan tinggal selama satu tahun di Amerika justru membuat publik berspekulasi negatif. Jessica Iskandar malah dikabarkan pergi ke Amerika untuk menutupi kehamilannya lagi, seperti yang pernah terjadi beberapa tahun lalu.

 
Jessica Iskandar (foto: instagram.com/inijedar)

Seperti dilansir dari viva.co.id (24/4/2018), rupanya kabar tersebut sampai juga ke telinga Jessica Iskandar hingga akhirnya ia memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan menyampaikan klarifikasinya.

Menurut pengakuan Jessica Iskandar, dirinya memutuskan untuk tinggal sementara di Amerika karena ada surat-surat penting yang harus ia urus, bukan karena sedang hamil dan kabur ke luar negeri karena tak ingin diketahui banyak orang.

"Aku mendadak balik soalnya lihat gosip-gosip yang beredar enggak enak kan. Aku benaran urusin surat-surat, cuma emang belum selesai banget tapi bisa ditinggal dulu," ungkap Jessica Iskandar.

Tak hanya Jessica Iskandar, produser program acara Pesbuker, Yudi juga memberikan keterangannya terkait kabar kehamilan Jessica Iskandar. Yudi menegaskan bahwa Jessica memang secara mendadak harus pergi ke Amerika karena ada beberapa surat penting yang harus ia urus.

"Pergi dadakannya benar-benar. Cuma kemarin malam Jessica bilang enggak enak digosipin hamil lah, apa lah. Ya udah makanya mau klarifikasi dulu," jelas Yudi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jessica Iskandar ke Amerika Bukan Untuk Tutupi Kehamilan Tapi Ini Yang Sebenarnya Terjadi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772