Senin, 23 April 2018

Mengejutkan, Begini Nasib Sang Babysitter Setelah Ditinggal Jessica Iskandar dan El ke Amerika!

slidegossip.com - Jessica Iskandar diketahui telah memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat selama satu tahun. Meski sempat dikabarkan kepergian Jessica Iskandar hanya gimmick, nyatanya hingga saat ini ibu kandung El Barack tersebut masih berada di Amerika.

 
Jessica Iskandar, El dan Purwati (foto: hipwee.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (22/4/2018), kepergian Jessica Iskandar bersama putranya, El Barack, sempat membuat netizen merasa khawatir dengan nasib pengasuh atau babysitter El yang bernama Purwati. Selama ini Purwati dikenal begitu setia membantu Jessica Iskandar dalam mengurus El.

Lalu bagaimana nasib babysitter El setelah ditinggal Jessica Iskandar ke Amerika? Apakah Purwati memilih untuk pulang ke kampung halamannya? Rupanya kenyataan yang terjadi begitu mengejutkan. Purwati kini justru diketahui sedang menunaikan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah.

Lewat akun Instagramnya, Jessica Iskandar pun sempat mengucapkan selamat dan mendoakan Purwati agar ibadahnya di tanah suci berjalan lancar. "Lancar umrohnya suster @purwat.i," tulis Jessica Iskandar sambil mengunggah foto Purwati yang sedang menunaikan ibadah umroh.

Para netizen pun ikut senang melihat sang babysitter bisa menunaikan ibadah umroh dan ikut memberikan komentarnya. "Sehat selalu sus @purwat.i semoga lancar," doa seorang netizen. "@purwat.i selalu doakan kami agar bisa menjadi tamu kehormatan dan tamu pilihan Alloh swt.. Sepertimu.. Semangaat mbaa... Pakai ibadah sebaik baiknya disana... Semangaat..," ujar netizen yang lain. "@purwat.i semoga ibadahnya lancar Aamiin.Jaga kesehatan ya mbak," komentar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengejutkan, Begini Nasib Sang Babysitter Setelah Ditinggal Jessica Iskandar dan El ke Amerika!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772