Senin, 23 April 2018

Baru Sebulan Menikah Perut Sudah Buncit, Istri Ilham Smash Dituding Hamil Duluan Sebelum Menikah!

slidegossip.com - Ilham Smash diketahui sudah resmi menikah dengan wanita cantik bernama Nadine Syahria pada tanggal 8 Maret 2018 lalu. Sayangnya, hingga saat ini pernikahan Ilham dan Nadine masih diwarnai gosip kalau Nadine sudah terlanjur hamil duluan.

 
Pernikahan Ilham Smash dan Nadine (foto: tabloidbintang.com)

Seperti yang terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @lambe_turah (23/4/2018), tampak Nadine sedang mengusap-usap perutnya yang sedang hamil. Yang mengejutkan sekaligus jadi perhatian banyak netizen adalah perut Nadine yang tampak jelas dalam video tersebut. Di foto itu, perut Nadine malah terlihat sangat buncit seperti sedang hamil beberapa bulan, padahal pernikahannya dengan Ilham baru digelar kurang lebih satu bulan yang lalu.

"Sehat Sehat Terusss yaaa DeBay.. Ga sabar nungguin giliran minceu bikin. Tapi ama siapaaaaa.. Babang tamvan aja udah ada yang punya," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Melihat perut istri Ilham Smash yang terlihat begitu buncit, netizen pun banyak yang menuding kalau Nadine sudah hamil duluan sebelum menikah dengan Ilham Smash. "Meried by exident.. itu namanya bonus, nikah baru sebulan perut udah segitu," ujar seorang netizen. "Dia yang nikah, dia yang hamil, dia yang bahagia, kita sesama manusia harus menghormati dan menghargai. Selamat, doain yang baik baik, semoga anaknya menjadi anak sholeh atau sholehah," ujar netizen yang lain.

"Kemarin baru tau lho ternyata anak dari hasil MBA itu kalau anaknya perempuan nanti gak bisa diwaliin sama bapaknya pas nikah, walau bapak nya kandung, harus sama wali nikah atau kakeknya, dalam islam sperti itu dan tidak dapat warisan dari bapaknya selayaknya anak kandung, jikalau nanti ayahnya meninggal, makanya guys hati2 ya , walaupun bapaknya tanggung jawab atas kehamilannya, ttep mazhab si anak jatuhnya ke ibunya, jadi nanti gak bisa pakai binti (nama bapak kandungnya)," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Baru Sebulan Menikah Perut Sudah Buncit, Istri Ilham Smash Dituding Hamil Duluan Sebelum Menikah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772