Jumat, 13 April 2018

Sudah Pamitan dan Menangis, Kepergian Jessica Iskandar ke Amerika Selama Setahun Cuma Settingan?

slidegossip.com - Jessica Iskandar dikabarkan akan meninggalkan Indonesia dan tinggal di Amerika Serikat selama satu tahun. Bahkan Jessica Iskandar sudah berpamitan kepada teman-temannya sambil menangis di acara Pesbukers ANTV. Jessica Iskandar sampai memeluk teman-temannya sambil berpamitan.

 
Jessica Iskandar (foto: bangsaonline.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (13/4/2018), sayangnya kabar rencana kepergian Jessica Iskandar ke Amerika Serikat selama setahun itu diwarnai isu settingan. Disebut-sebut Jessica Iskandar hanya pergi selama beberapa hari ke Amerika untuk liburan. Kabar tersebut semakin diperkuat dengan ucapan Ayu Ting Ting yang menyebut kalau Jessica Iskandar pergi ke Amerika untuk liburan.

"Kalau dia mau liburan lama, kita juga mau liburan lama", ujar Ayu Ting Ting. "Bu Ayu kan sudah kemaren," jawab kru Pesbukers. "Ih kita juga butuh liburan," sahut Ayu Ting Ting.

Tak hanya itu, beberapa netizen juga meyakini kalau kabar Jessica Iskandar akan meninggalkan tanah air selama satu tahun itu hanya gimmick semata. Mereka pun yakin bahwa tak sampai setahun, Jessica Iskandar bakal mengisi acara Pesbukers lagi. Mereka juga kecewa pada acara Pesbukers yang dinilai sering menampilkan gimmick para pemainnya.

"Iya tapi gak sampe setaun kok. Cuma nengok kaka nya di Amrik habis lahiran," ungkap seorang netizen. "Oalaaaahhh.. drama dong ini beb.. biasa ya kasih bumbu2 air mata," ujar netizen yang lain. "Kenapa antv acaranya setingan smua? Jadi kasian liat artisnya dibully," ujar netizen lainnya.

Seolah ingin menepis kabar soal isu settingan tersebut, baru-baru ini teman satu genk Jessica Iskandar di Girl's Squad, Dr. Irene sempat mengatakan kalau Jessica Iskandar memang bakal ke Amerika selama setahun lewat akun Instagramnya.

"See you soon sayang, kalau aku bisa nyusul aku pastiin liat kamu belum pergi udh kangen... till next year my love," tulis Dr. Irene di akun Instagramnya. Jadi, masih yakin kalau Jessica Iskandar bakal meninggalkan Indonesia selama satu tahun?
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Pamitan dan Menangis, Kepergian Jessica Iskandar ke Amerika Selama Setahun Cuma Settingan?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772