Sabtu, 14 April 2018

Setelah Ibunya Meninggal, Lucinta Luna Dilarang Sang Kakak Pulang ke Rumah!

slidegossip.com - Lucinta Luna kini masih dalam suasana berduka karena sang ibunda meninggal dunia pada hari Jumat, tanggal 13 April 2018. Meski dikabarkan sudah tak pernah lagi pulang ke rumah sejak operasi ganti kelamin, Lucinta Luna masih menyempatkan diri mengunjungi makam ibunya walaupun ia datang terlambat. Lucinta Luna sempat mendoakan dan memberikan salam terakhir untuk sang ibu.

 
Lucinta Luna (foto: instagram.com/lucintaluna)

Ketika ibunya dikabarkan meninggal dunia, Lucinta Luna sendiri sedang berada di Bandung bersama tim manajemennya untuk menghadiri sebuah acara. Namun demi bisa melihat sang ibu untuk terakhir kalinya, Lucinta Luna rela segera berangkat ke Jakarta. Sayangnya, ia justru datang terlambat ke pemakaman.

"Tadi udah jalan dari abis salat Jumat, pas denger kabar ibunya meninggal. Tapi jalan macet banget, jadi baru sampai," ungkap Didi, manajer Lucinta Luna.

Sesampainya di makam sang ibu, Lucinta Luna langsung menangis dan menumpahkan air matanya. Untungnya ada sang kakak langsung memeluk dan meminta Lucinta Luna untuk tabah menerima takdir yang Maha Kuasa agar arwah sang ibu tenang di alam sana.

"Jangan nangis mulu, entar kuburan mak berat," ujar kakak Lucinta Luna yang tak mau menyebutkan namanya.

Didi pun sempat mengungkapkan keinginannya bersama Lucinta Luna untuk datang ke rumah. Namun sayangnya sang kakak melarang Lucinta Luna pulang karena suasana yang masih kurang mengenakkan.

"Abis ini mau ke rumah?" tanya Didi kepada kakak Lucinta Luna sembari meminta izin untuk ikut pulang ke rumah. "Jangan dulu, lagi enggak enak (suasana) di rumah," jawab sang kakak yang seolah menegaskan kalau hubungan Lucinta Luna dengan keluarganya memang kurang baik. Apalagi Lucinta Luna juga disebut-sebut tidak menghadiri acara pernikahan kakaknya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Ibunya Meninggal, Lucinta Luna Dilarang Sang Kakak Pulang ke Rumah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772