Minggu, 15 April 2018

Gara-Gara Lakukan Ini, Netizen Berpikir Kontrak Nikah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sudah Selesai!

slidegossip.com - Kabar pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali jadi perbincangan netizen. Belum lama ini, Angel Lelga seolah mengisyaratkan kalau rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo tengah bermasalah. Padahal pernikahan tersebut baru berjalan dua bulan. Terlihat di akun Instagramnya, Angel Lelga sudah menghapus foto-foto suaminya.

 
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (foto: instagram.com/angellelga)

Tak hanya itu, seperti dilansir dari wowkeren.com (15/4/2018), di akun Instagramnya pula, Angel Lelga menuliskan curhatan seolah menunjukkan kalau hidupnya tengah dirundung masalah. Angel pun mengaku hanya bisa ikhlas menerima cobaan tersebut.

"Hanya Allah yang bisa membolak balikan hati manusia.. Jika memang semua rencana Allah, insya Allah hadapi dengan ikhlas dan selalu berbaik sangka atas semuaNya," tulis Angel Lelga.

Melihat curhatan sedih Angel Lelga tersebut, netizen bukannya menunjukkan rasa simpati, tapi malah mencibir dan menyindir Angel Lelga. Netizen kembali membuka kabar lama yang menyebutkan kalau pernikahan Angel dan Vicky hanya gimmick atau settingan belaka. Tak heran jika banyak netizen yang berpikir kalau kontrak pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sudah selesai.

"Kawin kontraknya udah abis ya mba," cibir seorang netizen. "Masa enggak faham juga sih kalau ini settingan. Kontrak sudah habis kah?" cibir netizen yang lain. "Ihh kok uda ngga ada semua foto sama vicky? Hmmmmmm ternyataaaa hanyalaahhh ilusi pernikahannya yaa," cibir netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Lakukan Ini, Netizen Berpikir Kontrak Nikah Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sudah Selesai!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772