Senin, 19 Februari 2018

Menikah Dengan Mantan Manajer Vicky Prasetyo, Selvi Kitty Dapat Mas Kawin Segambreng!

slidegossip.com - Pedangdut Selvi Kitty akhirnya resmi menikah dengan mantan manajer Vicky Prasetyo, Rangga Ilham pada hari Minggu, tanggal 18 Februari 2018. Pernikahan tersebut digelar di kawasan Ampera Raya, Jakarta Selatan. Seperti dilansir dari wowkeren.com (18/2/2018), pernikahan Selvi Kitty dan Rangga Ilham yang menggunakan konsep garden party itu berlangsung dengan khidmat.

 
Selvi Kitty dan Rangga Ilham (foto: kapanlagi.com)

Menanggapi kabar pernikahan Selvi Kitty, publik justru menyoroti mas kawin atau mahar yang diterima Selvi dari Rangga. Ya, Selvi Kitty menerima mas kawin segambreng alias sangat banyak dari Rangga Ilham. Rangga pun menjelaskan tentang mas kawin yang diberikannya untuk Selvi Kitty tersebut.

"Mas kawinnya ada emas 30 gram, ada cincin kawin satu, cincin kawin dua, berlian, kalung dua dan uang dollar 58. (Pecahan) 1 dollar (ada) 18, 2 dollar mewakilkan bulannya terus ada 20 (dollar) mewakilkan 2000 terus 18 lagi," jelas Rangga Ilham.

Lalu apa alasan Rangga memberikan mas kawin yang begitu banyak untuk Selvi Kitty? Rangga mengaku hal tersebut ia lakukan untuk menunjukkan bukti cintanya pada Selvi. "Iya nggak apa-apa buat bini, nggak buat siapa-siapa. Sah-sah aja," ucapnya.

Sementara itu, ucapan selamat juga terus berdatangan dari para netizen untuk Selvi Kitty dan Rangga Ilham di kolom komentar akun Instagram lambe_turah yang mengabarkan pernikahan mereka. "Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warahmah Aamiin Aamiin," ujar seorang netizen. "Selamat ya..semoga langgeng..," ujar netizen yang lain. "Cantik ka.. Semoga langgeng yaa ka sama suami nyaa.. Semoga samawa cepet di beri momongan," komentar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menikah Dengan Mantan Manajer Vicky Prasetyo, Selvi Kitty Dapat Mas Kawin Segambreng!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772