Sabtu, 20 Januari 2018

Demi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Keluarkan Dana Lebih Dari Rp 4 Miliar Untuk Resepsi Pernikahan!

slidegossip.com - Rencana pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang akan digelar pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang, masih terus jadi perbincangan panas di kalangan netizen. Untuk mengurus acara resepsi pernikahannya yang akan digelar pada tanggal 10 Februari 2018, rupanya Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah menunjuk sebuah wedding organizer (WO).

 
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (foto: instagram.com/angellelga)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (20/1/2018), kabarnya Vicky Prasetyo telah mengeluarkan dana hingga lebih dari Rp 4 miliar untuk membiayai acara resepsi pernikahannya. Hal tersebut juga dibenarkan oleh pria bernama Suryadi, perwakilan dari pihak WO yang memberikan penjelasannya.

"Kalau konsep wedding seperti ini, ini sangat unik dilakukan. Ini sudah diatas empat miliar. Tapi masih kurang, masih nambah terus," ungkap Suryadi.

Ketika dimintai tanggapannya, rupanya Angel Lelga juga sudah tak terkejut lagi. Menurut Angel, Vicky memang sudah menabung untuk membiayai acara resepsi pernikahan mereka. Vicky bahkan meminta Angel untuk duduk tenang saja.

"Pas datang Vicky sudah siap bayar mahal. Sudah nabung. Jadi dia cuma bilang, 'Sayang kamu duduk tenang saja'. Jadi aku benar-benar cuma mikir baju buat keluarga perempuan. Sisanya benar-benar ikut saja. Ya aku happy banget lihat niat baik dia," ungkap Angel Lelga senang.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Keluarkan Dana Lebih Dari Rp 4 Miliar Untuk Resepsi Pernikahan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772