Minggu, 15 April 2018

Tak Menyesali Masa Lalunya Yang Sering Pakai Rok Mini, Ini Ungkapan Anisa Rahma Setelah Berhijab!

slidegossip.com - Tak lama setelah memutuskan keluar dari girlband Cherrybelle, Anisa Rahma akhirnya berhijrah dan merubah penampilannya dengan berhijab. Sebelum berhijab, Anisa Rahma sendiri sering tampil memakai rok mini bersama teman-temannya di Cherrybelle.

 
Anisa Rahma (foto: viva.co.id)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (15/4/2018), meski begitu, Anisa Rahma mengaku tak menyesali masa lalunya yang kerap berpakaian seksi. Bagi Anisa, hal tersebut ia jadikan sebagai memori dalam perjalanan hidupnya. Karena itulah Anisa memilih untuk tidak perlu menyesali masa lalunya.

"Ya intinya kan kita enggak boleh menyesali masa lalu ya. Aku juga bisa seperti saat ini berkat aku gabung sama Cherrybelle yang sudah membesarkan namaku juga," ungkap Anisa Rahma.

Mengenai kebiasaannya dulu yang sering memakai rok pendek dan memamerkan paha mulusnya, dijadikan Anisa Rahma sebagai sebuah pengalaman hidup yang tak perlu ia sesali.

"Waktu dulu aku pakai rok pendek. Sekarang sudah pakai rok panjang. Berubah banget. Ya semuanya jadiin pengalaman aku saja. Enggak disesali sih," ujarnya.

Setelah mantap memutuskan berhijab, Anisa Rahma pun kini semakin selektif dalam memilih pekerjaan. Tawaran apapun yang mengharuskannya untuk melepas hijab, langsung ditolak oleh Anisa tanpa perlu pikir panjang.

"Ya sekarang semenjak berhijab jadi lebih pilih-pilih pekerjaan. Kayak waktu itu pernah ada tawaran akting gitu kan tapi di awal aku harus lepas hijab dulu, nanti waktu di akhir baru aku ceritanya pakai hijab. Ya tapi kan enggak bisa seperti itu ya, jadi ya enggak aku ambil," kenang Anisa Rahma.

Kini, Anisa Rahma pun jadi sering mendapat undangan untuk hadir sebagai motivator di berbagai acara atau seminar. "Semenjak berhijrah ini, aku sering diundang untuk jadi motivator atau pembicara di seminar-seminar," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Menyesali Masa Lalunya Yang Sering Pakai Rok Mini, Ini Ungkapan Anisa Rahma Setelah Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772