Minggu, 15 April 2018

Menyesal dan Minta Maaf Karena Pakai Narkoba, Ini Orang Pertama Yang Disebut Riza Shahab!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Riza Shahab yang selama ini dikenal punya image positif. Pada hari Kamis sore sekitar pukul 15.00 WIB, tanggal 12 April 2018 lalu, Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Riza Shahab di lobby Apartemen The Wave, Tower Coral, Jakarta Selatan karena kedapatan sedang berpesta narkoba. Bersama Riza, ditangkap pula 5 orang temannya yang juga menjadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba tersebut.

 
Riza Shahab (foto: entertainment.kompas.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (15/4/2018), di hadapan para awak media, Riza Shahab menyampaikan permintaan maafnya dan mengaku menyesali perbuatannya. Saat meminta maaf, dengan wajah sedih dan mata berkaca-kaca, orang pertama yang disebut Riza Shahab adalah mamanya. Riza mengaku menyesal telah mengecewakan sang mama, keluarga dan para penggemarnya.

Riza Shahab juga meminta kepada masyarakat agar tidak mencontoh perbuatannya mengkonsumsi narkoba. "Saya mau minta maaf sama keluara, minta maaf sama mama saya. Kepada masyarakat, saya mohon jauhi narkoba," ucap Riza Shahab di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat (13/4/2018).

Selain itu, Riza Shahab juga merasa bersyukur karena telah mendapat teguran dari Tuhan lewat tangan polisi. Riza mengaku yakin jika ia tidak tertangkap maka ia bisa terjerumus lebih jauh lagi akibat jeratan narkoba.

"Saya berterimakasih kepada Polda Metro Jaya, karena sudah menyadarkan saya sehingga tidak terjerumus lebih dalam lagi," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menyesal dan Minta Maaf Karena Pakai Narkoba, Ini Orang Pertama Yang Disebut Riza Shahab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772