Senin, 16 April 2018

Vicky Prasetyo Ketahuan Digoda Pelakor, Angel Lelga: "Mungkin Hidup Kamu Biasa Dengan Settingan!"

slidegossip.com - Angel Lelga rupanya punya alasan khusus mengapa ia menghapus foto-foto sang suami, Vicky Prasetyo di akun Instagramnya. Rupanya Angel mengetahui kalau Vicky telah digoda oleh seorang pelakor hingga membuatnya marah.

 
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (foto: instagram.com/angellelga)

Lewat akun Instagramnya pada hari Minggu (15/4/2018), Angel Lelga mengungkapkan kalau ia memang sempat terbawa emosi ketika mengetahui suaminya melakukan chat mesra dengan wanita lain.

"Sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang di minta untuk menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sehari sebelum saya harus live ..,,, terbawa emosi,, mungkin karena konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di depan kamera. Adapun salah paham saya dengan suami biar kami lewati, karena saya memang menjaga suami agar tidak lagi terpeleset apalagi di manfaati oleh perempuan2 yang mau numpang sensasi, karena itu saya sedikit terpancing emosi melihat ada chatt suami dengan wanita lain," ungkap Angel Lelga.

Meski begitu, Angel Lelga akhirnya memilih untuk memaafkan Vicky Prasetyo sekaligus membantah kabar yang menyebutkan kalau pernikahannya dengan Vicky hanya settingan. Seperti dilansir dari wowkeren.com (15/4/2018), Vicky Prasetyo sendiri juga sudah menyadari kesalahannya dan mengungkapkan bahwa tidak ada wanita yang lebih berharga dalam hidupnya selain istrinya sendiri, Angel Lelga.

"Gue kasih tahu sama semua wanita, tidak ada wanita yang lebih berharga dibanding Angel Lelga. Ya, aku salah mungkin, kadang-kadang masih suka WA (WhatsApp) sama wanita lain. Sebenarnya, nggak ada hubungan apa-apa, apalagi hubungan yang spesial. Apalagi aku sekarang suami Angel Lelga, aku sudah memiliki istri, memiliki anak-anak dan keluarga. Untuk menjalin silaturahim aja," jelas Vicky Prasetyo.

Angel Lelga yang memilih untuk memaafkan Vicky Prasetyo juga meminta sang suami agar tidak lagi merekayasa apapun. Angel merasa khawatir kalau suaminya hanya dimanfaatkan oleh orang-orang yang ingin mendompleng namanya saja.

"Mungkin hidup kamu biasa dengan settingan dan becandaan ya. Saya tahu kamu senang dengan di-live-in seperti ini, supaya bisa mengangkat semuanya. Ingat Vicky, semua pengorbanan saya ada batasnya. Saya nggak mau bicara apa-apa, karena saya tahu semua perempuan bisa merasakan perasaaan saya. Dari awal pernikahan saya, ini kejadian memang pas saya mau syuting," ujar Angel Lelga.

Meski sempat kecewa dengan ulah Vicky Prasetyo, Angel Lelga akhirnya memilih untuk mempertahankan rumah tangga yang baru dibangunnya. "Mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya, karena saya tahu saya masih seorang istri sekarang. Saya berharap Vicky tidak bahagia dengan apa yang hadir di sini hari ini. Saya tahu dia biasa ditonton orang seperti ini," pungkas Angel Lelga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Vicky Prasetyo Ketahuan Digoda Pelakor, Angel Lelga: "Mungkin Hidup Kamu Biasa Dengan Settingan!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772