Senin, 16 April 2018

Aneh Gak Sih? Dipukuli Pacar Hingga Babak Belur Tapi Cynthiara Alona Ogah Lapor Polisi!

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari artis yang telah melepas hijabnya, Cynthiara Alona. Lewat akun Instagramnya, Cynthiara Alona mengaku telah dipukuli oleh pacar bulenya yang berasal dari Amerika Serikat. Wajah cantik Cynthiara Alona pun dibuat babak belur oleh bule yang sudah setahun dipacarinya itu.

 
Cynthiara Alona (foto: cumicumi.com)

Namun anehnya, seperti dilansir dari tabloidbintang.com (15/4/2018), meski sudah dipukuli dan wajahnya dibuat babak belur oleh sang pacar, tapi Cynthiara Alona tak mau melaporkan apa yang sudah dilakukan sang pacar ke polisi. Rupanya ia punya alasan tersendiri mengapa tak mau melibatkan pihak kepolisian dalam kasus yang dialaminya itu.

Cynthiara Alona mengaku tak ingin sang pacar sampai dideportasi dari Indonesia. "Belum rencana lapor. Aku kasihan. takutnya dia dideportasi atau gimana," ungkap Cynthiara Alona.

Akibat kejadian tersebut, Cynthiara Alona mengaku rasa cintanya yang dulu begitu besar buat sang pacar, kini sudah berkurang. Bahkan Alona berpikir untuk mengakhiri saja hubungan asmaranya itu. "Pisah sih masih baru kepikiran," ujar Cynthiara Alona.

Kabar peristiwa pemukulan hingga babak belur yang dialami Cynthiara Alona itu awalnya diketahui dari postingan di akun Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, Cynthiara Alona memperlihatkan dua buah foto yang menunjukkan kondisinya setelah dipukuli sang pacar.

Selain mengalami luka di bagian pelipis wajahnya, terlihat pula lebam di sekitar mata Alona. Menurut Alona, luka tersebut ia dapat tiga hari sebelum ia memposting foto itu. Sang pacar memukulinya setelah sebelumnya keduanya cekcok lantaran Alona menolak diajak tinggal di Amerika oleh pacar bulenya itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aneh Gak Sih? Dipukuli Pacar Hingga Babak Belur Tapi Cynthiara Alona Ogah Lapor Polisi!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772