Senin, 19 September 2016

Riza Shahab Dilaporkan ke Polisi Karena Mabuk, Memukuli dan Meludahi Pacarnya Sendiri?

slidegossip.com - Artis tampan terkenal Muhamad Riza atau dikenal dengan nama Riza Shahab dilaporkan ke polisi oleh Andi Khadijah Shyalimar Tahir (24 tahun) yang mengaku sebagai kekasihnya. Riza Shahab dilaporkan ke polisi dengan alasan diduga telah melakukan penganiayaan kepada Andi Khadijah Shyalimar pada hari Sabtu (17/9/2016) sekitar pukul 23.50 wita.

 

Akibat dari peristiwa penganiayaan yang dilakukan Riza Shahab itu, korban mengalami luka dan dirawat di RS Siloam, Kuta. Informasi yang berhasil dihimpun, Shyalimar bersama temannya, Resti Amelia Putri pergi ke sebuah club La Favela, Seminyak, Kuta.

"Korban sempat minum-minum dan sekitar pukul 02.00 WITA korban sempat bertengkar dengan artis ini bernama Muhamad Riza atau Riza Shahab, dimana Riza juga sempat minum-minum," kata sumber di kepolisian Sektor Kuta.

Menurut keterangan saksi, korban sempat diludahi mukanya oleh Riza Shahab dan didorong hingga terjatuh. Korban juga melakukan aksi perlawanan dengan menonjok balik. Namun korban mengaku tidak mengetahui siapa yang ditonjoknya.

Merasa mendapat tindak kekerasan dan dilecehkan, korban yang mengaku ada pernah ada hubungan dekat dengan terlapor ini terpaksa mempolisikan Riza Shahab di Polsek Kuta. Dalam laporan yang bernomor LP/190/IX/2016/Bali/Resta Denpasar, korban dipukul lebih dari lima kali serta kaki kanan dan pergelangan juga dinjak-injak sampai bengkak.

Sementara itu, dikonfirmasi kepada Kapolsek Kuta, Kompol I Wayan Sumara membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut. "Iya benar, kita masih lidik," singkatnya dikonfirmasi Senin (19/9/2016).

Menurut informasi, Riza Shahab juga bakal melaporkan balik Shyalimar pada Selasa (20/9/2016). Mantan pacar Fitri Tropica ini juga dikabarkan akan dipanggil ke Mapolsek untuk diperiksa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Riza Shahab Dilaporkan ke Polisi Karena Mabuk, Memukuli dan Meludahi Pacarnya Sendiri?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772