Senin, 19 September 2016

Foto Felicia, Gadis Cantik Pacar Baru Kaesang Pangarep Yang Beda Agama, Calon Menantu Jokowi?

slidegossip.com - Kaesang Pangarep saat ini menjadi sosok yang tak kalah terkenal dengan selebritis lainnya. Kabar terbaru menyebutkan sekarang putra bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah punya pacar baru, seorang gadis cantik bernama Felicia. Kaesang pun rajin memposting foto kebersamaannya dengan Felicia di Instagram.

 

Para netizen pun sudah menganggap Felicia sebagai pacar baru Kaesang Pangarep. Kaum hawa, yang menjadi fans berat Kaesang pun dibuat patah hati karena melihat beberapa fotonya dengan Felicia tersebut. Namun, tak sedikit yang bertanya tentang perbedaan agama pasangan ini.

Hal ini menjadi pertanyaan besar adalah karena di salah satu foto itu Felicia tampak seperti memakai kalung salib berwarna silver yang menandakan ia beragama Kristen. Sedangkan Kaesang Pangarep adalah seorang pria muslim atau beragama Islam. "Mas, beda agama ya," tanya netizen di Instagram Kaesang.

Sebagian netizen juga menyesali keputusan Kaesang Pangarep yang memilih pacar beda agama. Tapi tidak sedikit juga yang mendukungnya. Bahkan para fans ini bertengkar di laman komentar Instagram tersebut. "Ya biarin aja beda agama, kan baru pacaran belum menikah," komentar akun lainnya.

Sebagian fans Kaesang mengingatkan komen unsur SARA di Instagram tersebut. Mereka saling mengingatkan agar mendukung Kaesang Pangarep mengedepankan Bhinneka Tunggal Ika. "Mas Kaesang yang komen SARA block aja. Enggak tahu toleransi," kata netizen.

Setelah foto itu dikomentari netizens, di unggahan berikutnya tampak gadis keturunan Tionghoa yang katanya pacar baru Kaesang Pangarep itu tidak menunjukkan lagi kalung salib yang dipakainya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Felicia, Gadis Cantik Pacar Baru Kaesang Pangarep Yang Beda Agama, Calon Menantu Jokowi?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772