Rabu, 25 April 2018

Sudah Dibutakan Cinta? Billy Syahputra Siap Menikahi Hilda Vitria Apapun Kata Orang!

slidegossip.com - Nama Hilda Vitria semakin sering jadi perbincangan, apalagi setelah Hilda akhirnya nengakui kalau ia pernah menikah dengan Kriss Hatta setelah sebelumnya ia mati-matian membantah kabar pernikahan tersebut. Hilda memang akhirnya mengaku pernah dinikahi Kriss Hatta namun ia menegaskan kalau ia dijebak dalam pernikahan tersebut.

 
Billy Syahputra dan Hilda Vitria (foto: sidomi.com)

Seperti dilansir dari tabloidbintang.com (24/4/2018), sebagai kekasih Hilda Vitria, rupanya Billy Syahputra mengaku tak akan terpengaruh dengan komentar negatif orang-orang tentang Hilda Vitria. Billy bahkan siap untuk bertahan dan memperjuangkan cintanya untuk Hilda.

Billy Syahputra mengatakan kalau tidak ada hal apapun yang bisa membuat rasa cintanya kepada Hilda Vitria luntur. Padahal sudah banyak bukti dan saksi yang membuktikan kalau kekasihnya itu memang sudah pernah menikah dengan Kriss Hatta. Bagi Billy, Hilda adalah sosok wanita yang menyenangkan.

"Gue nggak pernah gentar sama Hilda. Mau jatuhin gue gimana juga nggak ngaruh. Hilda itu orang yang menyenangkan buat gue," ungkap Billy Syahputra ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Bukan hanya ingin memperjuangkan cintanya, Billy Syahputra juga rupanya sudah mantap dan siap untuk menikah dengan Hilda Vitria setelah permasalahannya dengan Kriss Hatta selesai. "Kalau nih masalah selesai, gue kawinin itu anak orang. Pokoknya insya Allah lah, lihat aja ke depannya seperti apa," pungkas Billy Syahputra.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Dibutakan Cinta? Billy Syahputra Siap Menikahi Hilda Vitria Apapun Kata Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772