Selasa, 06 Februari 2018

Jangan Salah, Tas Yang Dipakai Nindy Ini Tampak Biasa Tapi Harganya Ratusan Juta!

slidegossip.com - Nindy dikenal sebagai salah satu artis yang selalu tampil fashionable dengan segala keunikannya. Sebut saja tas bergambar bungkus Indomie, anting-anting botol Yakult, piyama untuk pesta hingga anting-anting Beng Beng. Dan baru-baru ini, Nindy sempat memposting foto kebersamaannya dengan suami dan kedua anaknya di sebuah mall di Jakarta.

 
Nindy bersama keluarganya (foto: instagram.com/nindyparasadyharsono)

Dalam foto tersebut, Nindy tampak tampil kasual memakai baju berwarna kuning dipadu biru, serta kaus putih di dalamnya. Untuk bawahannya Nindy memakai celana panjang jeans. Di foto tersebut, Nindy juga menenteng tas yang sekilas tampak biasa saja. Namun siapa yang menyangka, ternyata harga tas yang dipakai Nindy itu bernilai ratusan juta rupah.

"Sunday family day (Minggu hari keluarga)," tulis Nindy sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya tersebut.

Meski penampilannya kasual, namun Nindy tetap terlihat modis di foto itu. Sementara suami tampan Nindy dan juga anak-anaknya tampak kompak berbusana kasual. Perhatian netizen rupanya banyak yang tertuju pada tas yang dipakai Nindy di foto itu.

Tas yang ditenteng Nindy tersebut ternyata dari brand ternama Hermes dan harganya juga cukup fantastis. Seperti diposting di akun Yoogi's Close akhirnya diketahui kalau harga tas yang dipakai Nindy itu lebih dari Rp 103 juta. Harga tersebut tampaknya bukan masalah untuk Nindy, mengingat ia adalah seorang sosialita yang selalu memperhatikan penampilannya. Apalagi Nindy juga punya bisnis sendiri yang tentunya membuat pundi-pundi uangnya selalu bertambah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jangan Salah, Tas Yang Dipakai Nindy Ini Tampak Biasa Tapi Harganya Ratusan Juta!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772