Rabu, 20 Desember 2017

Putra Musisi Terkenal Ini Mengaku Telah Menghamili Pacarnya Atas Persetujuan Tuhan!

slidegossip.com - Zaman memang sudah semakin canggih. Pemikiran manusia pun mulai berubah seiring perkembangan zaman. Namun apa yang diungkapkan oleh putra musisi terkenal ini bisakah dianggap sebagai akibat perubahan zaman? Seperti dilansir dari jpnn.com (18/12/2017), Axel Andaviar yang merupakan putra kandung dari musisi Ovy Rif secara blak-blakan mengaku telah menghamili pacarnya yang bernama Melody Alcassia sebelum keduanya resmi menikah.

 
Axel Andaviar dan Melody Alcassia (foto:indowarta.com)

Axel Andaviar yang pernah bermain film layar lebar berjudul 'Masih Bukan Cinta Biasa' itu malah mengaku tak malu dengan tindakannya tersebut. Axel memilih untuk tidak ambil pusing dengan pemikiran negatif orang lain tentangnya.

"Kalau saya sih nggak pernah malu untuk mengakui hal itu, orang mau bilang seperti apa ya sudah. Saya lebih baik orang tahu betul," ungkap Axel Andaviar.

Yang dikhawatirkan oleh Axel justru perlakuan masyarakat terhadap sang anak nantinya. Axel tidak ingin orang-orang menganggap anaknya tidak patut terlahir ke dunia. Bahkan yang mengejutkan, Axel malah berpikir apa yang dilakukanya itu, yakni menghamili sang pacar sebelum menikah, sudah atas persetujuan Tuhan.

"Saya enggak mau orang menganggap anak saya itu tidak seharusnya ada di sini. Semua yang terjadi pada diri saya itu kan sudah persetujuan dari Tuhan juga," tegasnya santai.

Axel mengaku rasa sayangnya pada si calon anak lebih besar daripada rasa malunya. "Rasa sayang saya lebih besar daripada malu saya. Selama ini, saya sering lihat di berita ada orang tua yang membuang anaknya. Menurut saya, dia kalah sama rasa malunya. Ini adalah anak saya, dan saya sayang 100 persen, bahkan 150 persen. Jadi apapun orang mau bilang, ya terserah," ujarnya.

Sebagai ayah, Ovy Riff awalnya mengaku tidak setuju dengan tindakan Axel yang sudah menghamili kekasihnya. Namun karena semua sudah terlanjur terjadi dan sang anak bersikeras ingin mengungkap semuanya kepada publik, Ovy pun akhirnya bisa menerima keputusan putranya.

"Sebagai orang tua juga tidak membenarkan (hamil di luar nikah). Itu kesalahan, tapi ya sudah terjadi. Yang penting jangan bikin kesalahan lagi," ujar Ovy.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Putra Musisi Terkenal Ini Mengaku Telah Menghamili Pacarnya Atas Persetujuan Tuhan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772