Rabu, 20 Desember 2017

Makin Cantik dan Awet Muda, Iis Dahlia Terang-Terangan Melakukan Permak Wajah!

slidegossip.com - Di Indonesia ini, siapa yang tak kenal Iis Dahlia. Penyanyi dangdut berparas cantik yang kini usianya sudah menginjak 44 tahun itu, mengawali kariernya sebagai penyanyi sejak tahun 1980an. Sebelum terjun ke musik dangdut, Iis Dahlia sebelumnya adalah penyanyi lagu-lagu Mandarin. Kini, Iis Dahlia semakin disibukkan dengan kegiatannya sebagai juri sebuah acara kompetisi musik dangdut di televisi. Selain itu, Iis juga sering diundang sebagai bintang tamu di beberapa program tv.

 
Iis Dahlia (foto:tribunnews.com)

Meskipun usianya sudah kepala empat dan memiliki dua orang anak yang sudah beranjak remaja, namun tak bisa dipungkiri kalau Iis Dahlia semakin hari terlihat semakin cantik dan awet muda. Bahkan sempat beredar kabar bahwa beberapa penyanyi dangdut memasang susuk agar selalu terlihat cantik dan menarik, salah satunya adalah Iis Dahlia.

Tentu saja kabar tersebut tidak dapat dibuktikan kebenarannya. Dan pada kenyataannya, Iis Dahlia justru terang-terangan menunjukkan dirinya melakukan berbagai perawatan untuk mempermak wajahnya agar selalu terlihat cantik dan awet muda.

Berbagai jenis perawatan wajah rupanya telah dijalani oleh Iis Dahlia, seperti suntik botox, tarik dan tanam benang, tooning laser, hingga infus whitening. Hal tersebut bisa dilihat dari postingan di akun Instagram Iis Dahlia.

Selain mempromosikan klinik kecantikan tempatnya melakukan perawatan, Iis Dahlia juga menunjukkan fotonya sebelum dan sesudah menjalani beragam jenis perawatan tadi. Hasilnya? Tentu saja membuat wajah Iis Dahlia tampak berbeda. Pelantun lagu 'Payung Hitam' itu terlihat semakin putih, cantik dan wajahnya tampak lebih kencang dan awet muda.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Cantik dan Awet Muda, Iis Dahlia Terang-Terangan Melakukan Permak Wajah!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772