Jumat, 11 November 2016

Ini Nama-nama Artis Pemain Sinetron 'Anak Jalanan' Yang Datang dan Hadir di Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista!

slidegossip.com - Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista yang dilangsungkan di Pulau Dewata Bali pada tanggal 10 November 2016 kemarin meninggalkan banyak pertanyaan di benak publik. Salah satunya adalah siapa saja para pemain sinetron 'Anak Jalanan' yang diundang dan hadir atau datang ke acara pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista di Bali? Apakah sang mantan pacar, Natasha Wilona juga diundang dan ikut datang ke pernikahan Stefan dan Celine?

 

Prosesi pemberkatan nikah Stefan William dan Celine Evangelista digelar pada Kamis sore kemarin yang berlokasi di Bracha Balangan, Jalan Pantai Balangan, Uluwatu, Bali. Acara kemudian dilanjutkan dengan menggelar pesta nikah pada malam harinya di tempat yang sama. Para artis pemain sinetron 'Anak Jalanan' yang datang dan hadir di pesta pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista adalah Yoelitta Palar (pemeran mamanya Boy), Cut Meyriska (pemeran Adriana), Mischa Chandrawinata (pemeran Chandra), Gerald Yohanes (pemeran Haikal) dan juga beberapa pemain 'Anak Jalanan' lainnya.

Sayangnya, dalam pesta pernikahan Stefan dan Celine yang tampak romantis ini tidak terlihat kehadiran Natasha Wilona, mantan pacar Stefan William sekaligus pemeran Reva di sinetron 'Anak Jalanan'. Padahal Natasha Wilona termasuk artis yang turut diundang ke acara pernikahan ini. Dan sebelumnya, Natasha Wilona juga diketahui berada di Bali. Tapi sepertinya Natasha Wilona memutuskan langsung pulang sebelum pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista digelar.

"Saya sih enggak melihat Wilona," ujar salah satu sumber yang hadir di acara pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista, seperti dilansir tabloidbintang.com. Ketika dihubungi beberapa kali melalui sambungan telepon untuk dimintai keterangannya, Natasha Wilona justru tidak mau mengangkat teleponnya. Wilona mendadak jadi sulit dihubungi. Padahal di hari-hari biasa sebelumnya, Natasha Wilona selalu mau menerima telepon dari media yang ingin mewawancarainya.

Apakah Natasha Wilona masih sakit hati dengan Stefan William dan Celine Evangelista? Ataukah Natasha Wilona tidak sanggup melihat langsung kebahagiaan Stefan dan Celine? Diketahui lewat akun Instagram-nya, Natasha Wilona malah sedang mempersiapkan acara meet and greet di seluruh kota di Indonesia yang akan mempertemukannya langsung dengan para penggemar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Nama-nama Artis Pemain Sinetron 'Anak Jalanan' Yang Datang dan Hadir di Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772