Jumat, 11 November 2016

Anji Kena Karma? Ini Yang Membuat Anji Dihujat dan Diminta Untuk Menutup Akun Twitter-nya!

slidegossip.com - Mantan vokalis band Drive, Anji atau Manji langsung panen hujatan dan diminta untuk segera menutup akun Twitter-nya. Apa yang dilakukan Anji hingga membuat banyak orang marah? Ternyata ini ada hubungannya dengan kemenangan Donald Trump sebagai Presiden baru Amerika Serikat setelah berhasil mengalahkan pesaing beratnya, Hillary Clinton, Rabu (9/11/2016).

 

Sosok Donald Trump yang kontroversial ternyata disamakan oleh Anji dengan sosok Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sebelumnya sudah ada Ruhut Sitompul, Rachel Maryam, dan kini Anji yang ikut 'menyamakan' presiden baru Amerika Serikat itu dengan Ahok.

Hal itu disampaikan oleh Anji lewat kicauannya di Twitter. "Jakarta dipimpin Ahok yang slenge'an dan kasar omongannya aja disukai. Kasih lah kesempatan ke Amerika dipimpin Trump. Jangan suudzon," tulis Anji.

Namun siapa sangka, kicauan ini malah membuat Anji menjadi sasaran para netizen untuk menyerangnya. Banyak yang menyatakan tak setuju dengan pernyataan Anji. Mereka menyatakan bahwa sosok Ahok berbeda dengan Donald Trump yang dikenal rasis.

"@duniamanji masnya tau Trump kaya apa gak? Baca berita gak gimana parahnya dia? Kok bisa ngomong kaya gini logikanya dari mana?" tulis seorang netizen yang merasa marah dengan pernyataan Anji.

Saking marah dan kecewanya dengan Anji, bahkan sejumlah netizen juga meminta Anji untuk menutup akun Twitternya. "@duniamanji delete your account," celetuk seorang netizen. "Deactivate urself," timpal yang lain. "@duniamanji jangan sok tau deh, trump itu anti tiongkok kalau ngetweet dipikir dulu ya perbandingannya," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anji Kena Karma? Ini Yang Membuat Anji Dihujat dan Diminta Untuk Menutup Akun Twitter-nya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772