Jumat, 11 November 2016

Ini Foto Gaun Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William Yang Dibilang Jelek!

slidegossip.com - Pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya resmi menikah pada hari Kamis, tanggal 10 November 2016. Lokasi pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista adalah di Bracha Balangan, Bali. Stefan dan Celine memang sudah sepakat untuk menikah di Bali. Dalam foto pernikahannya, Celine Evangelista tampak cantik memakai gaun berwarna putih. Sementara sang suami, Stefan William terlihat gagah memakai jas putih. Sayangnya, gaun pernikahan yang dipakai Celine Evangelista justru mengundang kritik pedas dan hujatan dari banyak orang. Lalu apakah Natasha Wilona yang merupakan mantan pacar Stefan William juga diundang di acara pernikahan ini?

 

"Bajunya kek gitu, nggak kayak artis-artis lain," tulis seorang netizen. "Gaunnya kok biasa aja. Nggak ada mewah-mewahnya," tambah akun lainnya. "Jelek banget gaunnya," sahut yang lain.

Usai upacara pemberkatan, rangkaian acara pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista dilanjutkan dengan resepsi pernikahan pada pukul 18.30 WITA. Beberapa artis pemain sinetron 'Anak Jalanan' tampak hadir di acara pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista, salah satunya adalah Cut Meyriska yang berperan sebagai Adriana, mantan pacarnya Boy yang diperankan oleh Stefan William.

Dalam foto yang beredar, Stefan William tampak memeluk mesra pinggang Celine Evangelista sambil menatap mata Celine. Ucapan selamat pun membajiri akun media sosial Celine dan Stefan. "Selamat ya kak Stefan dan Celine, selamat menempuh hidup yang baru. Semoga menjadi keluarga yang samawa," tulis seorang akun. "Aduh so sweet pakai putih," tulis akun lainnya. Stefan William dan Celine Evangelista resmi menikah setelah keduanya melalui masa pacaran sejak bulan Mei 2015 lalu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Gaun Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William Yang Dibilang Jelek!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772