Rabu, 02 November 2016

Parah! Belum Menikah, Stefan William Malah Ingin Celine Evangelista Hamil Duluan!

slidegossip.com - Aktor muda pemeran Boy di sinetron 'Anak Jalanan', Stefan William kembali membuat kehebohan. Setelah sebelumnya mengaku kalau mantan-mantan pacarnya sudah tidak perawan lagi, baru-baru ini Stefan William mengaku ingin cepat-cepat sang pacar, Celine Evangelista untuk segera hamil dan mengandung anaknya, padahal mereka berdua belum menikah. Pernyataan Stefan William ini sontak saja menimbulkan kontroversi di mata publik. Sebagai publik figur, Stefan dianggap tidak pantas mengungkapkan kalimat seperti itu, apalagi fans-nya banyak yang masih berusia remaja.

 

Pernyataan Stefan William dalam sebuah video ini diunggah oleh akun gosip Instagram, @lambe_turah. Dalam video tersebut, dengan jelas dan gamblang Stefan William minta didoakan agar sang pacar bisa segera hamil.

"Celine cantik banget yak kalau lagi tidur.. Uhh cantik banget dia emang kalau lagi tidur.. Eh ini dia..aduhh bangun dia.. Kok cepet ka? Celine hamil dulu ya? Iya.. aduhh pingin banget sih kalau dia hamil.. makanya doain semoga dia cepat-cepat hamil ya..," ucap Stefan William dalam video tersebut.

Beragam komentar dari para netizen pun bermunculan menanggapi video pernyataan Stefan William yang kontroversial ini.
  • "Di lambe yang satunya ada foto si Celine kembung perutnya.. Perilakunya berbanding terbalik sama perannya di layar tv ternyata."
  • "Hahaha doain semoga cepat2 hamil yah? gila nih si buluk nikah aja kaga."
  • "Sudah biasa tuh, kalau nggak begitu nanti gak dapat cowok."
  • "Hamil dulu baru nikah yes."
  • "Stefan nafsunya tinggi. Keliatan."
  • "Dah rusak akibat kelamaan jadi anak jalanan, anak kolong jembatan, anak kalong wewe, apalah wkwk."
  • "Belum married minta didoain hamil. Remaja 2016."
  • "Jadi jijik.. sumpah ihh."
  • "Ni cowok kelakuannya tambah ga jelas... makin tambah ilfeel jadinya!!!"
  • "Aduh kok gitu.. Nikah siri kali ya. tapi ahh mabuk janda emang.."
  • "Mungkin janda lebih menggoda."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Parah! Belum Menikah, Stefan William Malah Ingin Celine Evangelista Hamil Duluan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772