Rabu, 02 November 2016

Sinopsis, Foto dan Nama Pemain dan Pemeran Sinetron Naila di SCTV

slidegossip.com - SCTV siap menayangkan lagi sinetron terbaru berjudul 'Naila' produksi Amanah Surga Productions (AsPro). Sinetron 'Naila' ini dibintangi oleh pemeran utama Nikita Willy dan Lucky Perdana. Nikita Willy yang sebelumnya disebut-sebut sebagai anak emas PH SinemArt kini sepertinya telah mantap menjadi artis PH ASPro dan siap berkarya dengan sinetron-sinetron terbarunya.

 

Berikut ini adalah daftar nama artis para pemain sinetron 'Naila' di SCTV :
  • Nikita Willy sebagai pemeran Naila
  • Lucky Perdana
  • Zaki Zimah sebagai pemeran Odi
  • Rosiana Dewi sebagai pemeran Sisca, sahabat Naila
  • Tsania Marwa
  • dan lain-lain

Sinopsis atau jalan cerita sinetron 'Naila' di SCTV :
Sinetron 'Naila' menceritakan tentang tokoh Naila (diperankan oleh Nikita Willy), seorang yang merupakan gadis yatim piatu. Naila tinggal di panti asuhan. Naila merupakan gadis cantik yang sederhana dan penyayang sehingga dia disukai banyak orang. Seorang pria bernama Odi (diperankan oleh Zaki Zimah) jatuh cinta kepada Naila.

Perasaan yang sama membuat Naila dan Odi kemudian memutuskan untuk melanjutkan hubungannya ke pernikahhan. Sayangnya ketika proses ijab Qabul, pernikaan mereka dikacaukan oleh ulah Sisca (diperankan oleh Rosiana Dewi) yang dengan sengaja menabrakan diri dengan mobil tepat di depan ruangan Naila dan Odi yang ingin menikah.

Sisca adalah sahabat dari Naila yang ternyata memiliki perasaan kepada Odi. Naila baru menyadari jika Sisca sangat cinta kepada Odi dan ia ingin agar pernikahannya dibatalkan dan menyuruh Odi untuk membalas cinta dari Sisca.

Sementara itu Tsania Marwa (perannya belum diketahui), seorang istri dari Lucky Perdana (perannya belum diketahui) yang menderita kanker stadium akhir ingin agar Lucky mencari wanita lain untuk menemaninya bahkan Tsania rela membantu mencarikannya selama ia masih hidup, dalam suatu keadaan Tsania bertemu dengan Naila dan ia merasa Naila cocok menjadi istri Lucky.

Bagaimanakah nasib Naila selanjutnya? Apakah pernikahan Naila akan berjalan langgeng? Bagaimana pula dengan nasib Odi yang sangat mencintai Naila? Tunggu dan saksikan saja sinetron 'Naila' yang akan segera tayang di SCTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis, Foto dan Nama Pemain dan Pemeran Sinetron Naila di SCTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772