Rabu, 02 November 2016

Ketahuan Ciuman Bibir Sesama Jenis, Ini Jawaban Mengejutkan Dari Petra Sihombing!

slidegossip.com - Foto ciuman bibir sesama jenis yang dilakukan di atas panggung oleh penyanyi tampan dan macho, Petra Sihombing membuat publik terbelalak. Petra Sihombing yang dikenal sebagai penyanyi pria dengan tampilan yang selalu maskulin tiba-tiba saja membuat mata publik tercengang dengan kemunculan foto ciumannya dengan sesama pria. Hingga banyak yang bertanya, apakah Petra Sihombing kini menjadi gay karena ciuman bibirnya? Apakah Petra Sihombing adalah artis pria yang menyukai sesama jenis karena stress akibat kehadiran ibu tirinya?
 
Namun sepertinya Petra Sihombing sendiri tidak terlalu mempedulikan komentar orang terhadap aksinya tersebut di atas panggung. Apalagi foto ciuman bibir tersebut diambil oleh pacar Petra sendiri, model cantik Aquila Firrina. Lewat insta story di akun Instagram-nya, Petra Sihombing menuliskan kata-kata yang cukup mengejutkan sambil membuka tayangan komentar-komentar pedas orang terhadap dirinya.

"Mungkin masalahmu hanya dirimu," tulis Petra di Insta Story-nya.

Petra Sihombing saat ini diketahui sedang berpacaran dengan model dan aktris cantik, Aquila Firrina. Sehingga banyak publik yang tak percaya kalau Petra bisa melakukan adegan ciuman bibir dengan sesama pria di atas panggung. Tak heran jika ada yang menilai Petra Sihombing cukup gila karena yang mengambil foto ciuman bibirnya itu adalah kekasihnya sendiri, Firrina. Namun banyak juga yang menduga kalau Petra Sihombing sengaja mencari sensasi dengan melakukan ciuman bibir sesama jenis di atas panggung yang ditonton banyak orang itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ketahuan Ciuman Bibir Sesama Jenis, Ini Jawaban Mengejutkan Dari Petra Sihombing!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772