Jumat, 11 November 2016

Cara Mudah Memikat Pria, Membuatnya Tergila-gila dan Bertekuk Lutut Dalam Waktu Singkat, Hanya 1 Minggu!

slidegossip.com - Anda mengalami kesulitan dalam hal mendekati pria idaman Anda? Apakah Anda takut kalau dia tidak menyukai Anda? Padahal Anda belum berusaha secara maksimal. Jika ada pria tampan, mapan, bertubuh atletis dan kaya raya, tentunya akan menjadi sasaran empuk para wanita untuk mendekatinya. Berikut ini adalah tips mudah untuk mendekati pria idaman hati Anda dan membuatnya luluh dan bertekuk lutut pada Anda hanya dalam waktu seminggu! Tak perlu pria yang sempurna, siapapun pria yang ingin Anda dekati, cobalah cara-cara mudah berikut ini untuk bisa mendapatkannya.

 

1. Jadilah diri sendiri saat mendekatinya
Untuk memikat hati seorang pria idaman, cara utama yang harus dilakukan adalah dengan menjadi diri sendiri. Meskipun ternyata sang pria idaman menyukai tipe atau sifat wanita yang ternyata bertentangan dengan Anda, tidak perlu Anda menjadi orang lain dan meniru sikap yang dia inginkan. Tetaplah jadi diri sendiri, karena jika Anda berusaha untuk menjadi orang lain maka itu akan membuat Anda merasa tidak nyaman selama berdekatan dengannya. Dengan menjadi diri sendiri juga akan memunculkan sifat-sifat yang istimewa dimana sifat tersebut tidak dimiliki oleh orang lain.

2. Bersikaplah sederhana dan tetap anggun di hadapannya
Pada umumnya, seorang pria tidak menyukai wanita yang berlebihan dalam segala hal. Untuk itu jika Anda ingin sang pria idaman tertarik kepada Anda, maka hal yang perlu dilakukan adalah bersikap sederhana namun tetap anggun di matanya. Biarkanlah pria tersebut mengetahui semua kelebihan yang Anda miliki dengan sendirinya tanpa dibuat-buat. Jika Anda sengaja membuat dia agar mengetahui kelebihan Anda, maka kemungkinan dia akan menyangka bahwa Anda adalah wanita yang sombong dan suka pamer.

3. Hargailah pria yang Anda sukai apa adanya dan jadilah pendengar yang baik, bukan pembicara yang banyak omong
Pria akan sangat senang dan nyaman apabila ia dihargai oleh seorang wanita apa adanya. Menyela pembicaraan atau omongan pria merupakan hal yang tidak boleh Anda lakukan, meskipun Anda sudah tidak sabar untuk menanggapinya. Lakukanlah kebiasaan untuk menghargai seorang pria ini kepada semua pria yang Anda kenal bukan hanya kepada pria yang Anda sukai saja. Jika anda bersikap sopan dan menghargainya maka dijamin dia juga akan menghargai dan menghormati Anda apa adanya. Dengan Anda menjadi pendengar yang baik, pria akan merasa dihargai dan diperhatikan.

4. Selalu tampil istimewa di hadapannya
Jika suatu saat pria yang Anda sukai mulai tertarik kepada Anda, maka Anda diharapkan untuk berhati-hati dalam bersikap. Tampillah istimewa di hadapannya, bersikaplah baik kepadanya dan buatlah dia merasa nyaman ketika berada di dekat Anda.

5. Biasakan untuk selalu tersenyum ketika sedang bersamanya
Senyum dengan tulus dan bersikap ramah merupakan senjata ampuh wanita untuk meluluhkan hati sang pria. Berusahalah untuk tetap ceria di hadapan pria yang Anda sukai dengan selalu memberikan senyuman yang tulus hingga membuatnya merasa nyaman dan senang di sisi Anda.

6. Tetaplah menjadi misterius
Jika Anda sedang melakukan pendekatan dengan pria yang Anda sukai, maka Anda tidak perlu untuk banyak menceritakan tentang diri Anda kepadanya. Namun sebaliknya, cobalah untuk bertanya kepadanya dan meminta dia untuk menceritakan tentang dirinya, bersikaplah biasa-biasa saja seolah-olah Anda hanya sekedar ingin mengetahuinya saja. Tetapi apabila sang pria melakukan hal yang sama, yaitu bertanya dan ingin tahu tentang anda, maka bersikaplah misterius agar ia susah menebak Anda, karena hal ini akan membuat dia semakin penasaran dengan sikap Anda. Namun berhati-hatilah, jangan sampai sikap misterius ini malah membuat pria menjadi kesal karena Anda terlalu menutup diri.

7. Berusaha untuk selalu memahaminya
Setiap manusia pasti membutuhkan seorang teman yang bisa mengerti perasaannya. Seorang teman yang bisa menafsirkan kebisuannya dan juga dapat membaca suasana hatinya. Nah, jika Anda dapat memahaminya dengan baik dan bisa menentukan sikap sesuai suasana hatinya, maka dijamin Anda dapat meluluhkan hatinya dalam waktu singkat.

8. Jinak-jinak merpati
Jinak-jinak merpati juga merupakan salah satu cara jitu untuk memikat hati sang pria idaman. Jika Anda ingin membuat pria yang Anda sukai tertarik kepada Anda, maka bersikaplah seolah-olah Anda tidak tertarik dengannya. Batasilah komunikasi, baik itu melalui telpon, sms atau chatting di media sosial, dan usahakan jika sedang berkomuikasi dengannya, Anda harus yang terlebih dahulu mengakhiri pembicaraan tersebut namun dengan cara yang sopan. Atau bisa saja sesekali Anda buat ia cemburu, karena dengan begitu ia akan semakin merasa penasaran.

9. Jangan ragu untuk memuji penampilannya
Siapapun pasti akan sangat menyukai jika dirinya dipuji, termasuk juga pria. Untuk itu, tidak ada salahnya jika sesekali Anda juga memberikan pujian kepadanya, misalkan memuji penampilan atau kemampuannya agar ia merasa senang.

10. Berikan perhatian lebih
Seorang pria akan sangat senang jika dirinya diperhatikan dengan lebih oleh wanita. Maka dalam hal ini Anda dapat memberikan perhatian, misalkan dengan menanyakan apakah dia sudah makan atau menanyakan bagaimana kondisinya. Selain memperhatikannya, cobalah perhatian juga pada keluarganya, karena bisanya semua pria akan sangat tersentuh apabila ada seseorang yang perhatian pada keluarganya. Misalkan anda menanyakan kabar kedua orang tuanya dan yang lainnya. Jika pria yang Anda sukai dalam keadaan terpuruk atau sedih, cobalah hibur dirinya dan berikan dia ketenangan. Dengan sikap seperti itu maka ia akan merasa tersanjung dan lambat laun akan memberikan seluruh perasaannya hanya kepada Anda.

11. Jadilah orang yang tidak membosankan
Jika Anda menyukai seorang pria, janganlah selalu bersikap anggun di hadapannya, karena ia akan merasa bosan. Cobalah sesekali bersikap jahil pada dirinya, karena pada umumnya pria menyukai wanita yang ceria dan bersemangat, namun dengan cara yang tidak berlebihan. Tidak ada salahnya jika sesekali Anda bersikap usil atau jahil kepadanya, misalkan memanggilnya dengan sebutan yang sedikit membuat ia kesal.

12. Jangan lupa untuk selalu berdoa
Apapun usaha yang Anda lakukan, tanpa disertai doa, tidak akan mencapai hasil yang sempurna. Berdoalah kepada Tuhan agar hubungan Anda dan pria yang Anda sukai akan langgeng dan selalu dalam cinta kasih. Pria manapun, pasti akan mencari wanita baik-baik yang dekat dengan Tuhan untuk bisa diajak serius dalam berhubungan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Cara Mudah Memikat Pria, Membuatnya Tergila-gila dan Bertekuk Lutut Dalam Waktu Singkat, Hanya 1 Minggu!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772