Jumat, 07 Oktober 2016

Satu Tahun Tayang di RCTI, Sinetron 'Anak Jalanan' Malah Semakin Dibenci dan Dihujat!

slidegossip.com - Di satu tahun penayangannya, sinetron 'Anak Jalanan' belum lama ini menggelar sebuah acara #Happy AJDay Anak Jalanan dengan menghadirkan para pemainnya pada hari Rabu, tanggal 12 Oktober 2016. Namun bukannya mendapat dukungan, simpati atau sambutan hangat dari masyarakat, sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini justru semakin dibenci dan dihujat, serta diminta untuk tidak ditayangkan lagi.

 

Lewat banner promo ulang tahun Anak Jalanan yang diunggah akun Instagram RCTI, banyak orang yang terlihat marah terkait sinetron 'Anak Jalanan' yang dinilai mengandung konten yang tidak mendidik, tapi justru malah memberikan dampak negatif bagi masyarakat, terutama generasi muda setahun belakangan ini.

"Amit amit!! Tayangan tidak bermutu. Merusak generasi muda Indonesia. Miris!! Zaman sekarang acara yg tidak mendidik justru banyak diminati dibanding acara yang mendidik. RCTI sebagai stasiun televisi besar harusnya bisa memberikan tayangan yang lebih mendidik. Kenapa malah justru menyesatkan?? Ga heran sih sekarang banyak anak kecil yang belum waktunya udah tau yang namanya pacaran. Itu semua korban pembodohan sinetron," tulis seorang netizen yang sepertinya sudah sangat kesal dengan tayangan sinetron 'Anak Jalanan'.

Ternyata bukan hanya satu dua orang, netizen yang lainnya juga ikut mengatakan setuju pada komentar akun tersebut dan meminta agar sinetron 'Anak Jalanan' segera ditamatkan. "Tamatin aja tu film,film tidak mendidik, apaan tu film nyari musuh.. berkelahi berkelahi tu aja trus," tulis akun lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Satu Tahun Tayang di RCTI, Sinetron 'Anak Jalanan' Malah Semakin Dibenci dan Dihujat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772