Jumat, 07 Oktober 2016

Ini Isi Ceramah Aa Gym Yang Dibilang Menyindir Pedas Mario Teguh!

slidegossip.com - K.H. Abdullah Gymanstiar atau Aa Gym kembali jadi bahan perbincangan di dunia maya. Aa Gym langsung jadi pembicaraan lantaran isi ceramahnya yang mengemukakan tentang kisah seorang ayah yang tidak mengakui anak kandungnya dan memberikan solusinya. Benarkah AA Gym sengaja menyindir Mario Teguh lewat isi ceramahnya?

 

Belum diketahui secara pasti, siapa pertama kali yang mengunggah video ceramah Aa Gym yang dibilang menyindir pedas Mario Teguh itu, namun di sejumlah akun YouTube, video tersebut sudah digandakan dan disebarkan lagi di media sosial. Belum diketahui juga waktu dan tempat Aa Gym saat memberikan ceramah tersebut.

"Kalau salah ngaku, ya benar, ini dari istri saya terdahulu. Ini adalah anak saya. Saya lalai, saya kurang perhatian, bukan saya yang ini ya," ucap Aa Gym dalam ceramahnya yang diiringi dengan suara tertawa pendengarnya.

"Ini cerita saja. Ini kalau ada kejadian yang sama, saudara mengalami ini ngaku, wah kalau begini saudara tidak bertanggung jawab. Itu adalah kesalahan saya, semoga saya punya waktu bertaubat dan memperbaikinya. Jangan ditiru ini adalah bagian yang tidak baik yang saya jalani," jelas Aa Gym seakan ada dua orang yang berbicara, sesuai gaya khas Aa Gym jika memberikan tausiah.

Kolom komentar pun langsung dihiasi dengan tulisan para netizen yang percaya jika ceramah Aa Gym tersebut untuk menyindir Mario Teguh yang saat ini tengah berkonflik dengan Kiswinar Teguh. Padahal, Aa Gym tidak menyebutkan nama dalam ceramahnya.

"Makanya orang seperti Mario Teguh itu perlu diceramahi Aa Gym agar sadar," tulis akun Andrian Firano. "Tamparan buat Mario Teguh," tulis akun Ariyani Asna.

Vidi Syarief, selaku kuasa hukum Mario Teguh mengaku sudah diberikan bahan tausiyah Aa Gym terkait tema yang sedang ramai dibicarakan, namun pihaknya belum bisa memberikan komentar hingga saat ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Ceramah Aa Gym Yang Dibilang Menyindir Pedas Mario Teguh!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772