Kamis, 27 Oktober 2016

Ini Foto Luka Lebam di Paha Mulus Kathy Indera Yang Diduga Akibat Pukulan Dari Ibunda Natasha Wilona!

slidegossip.com - Bintang sinetron 'Anak Jalanan', Kathy Indera diduga mendapat perlakuan kasar dan kekerasan fisik dari ibunda Natasha Wilona. Belum lama ini, beredar foto luka lebam di bagian paha Kathy Indera yang menjadi biru lebam akibat dipukuli orang. Benarkah ibunda Natasha Wilona tega memukuli Kathy Indera sampai meninggalkan luka lebam di pahanya? Jika memang ingin melukai Kathy Indera, mengapa harus di bagian paha?

 

Isu perselisihan dan permusuhan di antara sesama pemain sinetron 'Anak Jalanan' semakin santer terdengar. Usai kabar Natasha Wilona dibully oleh Kathy Indera dan Hana Saraswati lewat video yang sudah menyebar, baru-baru ini muncul kolase foto lebam. Foto-foto tersebut diduga adalah milik Kathy Indera. Kabarnya, tanda lebam itu akibat ulah dari ibu Natasha Wilona lantaran tak terima anaknya diperlakukan tidak baik dan dihina oleh Kathy Indera.

Dalam foto tersebut, tampak paha mulus seseorang yang berwarna biru dan lebam. Foto unggahan seorang netizen itu disebut-sebut sebagai luka yang dialami Kathy Indera. Meski tak menyebut nama, fans Kathy Indera seolah mengungkapkan bahwa keluarga Natasha Wilona telah berbuat kasar dan menyakiti Kathy Indera.

"Ini adalah luka yg dialami oleh @kathyindera. Sebelumnya kejadian ini gak mau disebarluaskan, akan tetapi hal ini udah sangat keterlaluan jadi inderatic memposting hal ini. Mamanya si itu telah berbuat kasar sampai main fisik dan akhirnya kathy harus divisum dan itu foto lukanya kathy," tulis akun tersebut.

Sayangnya, tidak semua orang percaya dengan foto menghebohkan tersebut. Ada yang menduga kalau foto luka lebam tersebut adalah milik orang lain. Tak hanya itu, banyak juga yang menilai jika foto itu hanya sekedar editan demi memperkeruh masalah.

"Post seluruh badan dong. Kalo potong potong gini mah bisa aja nyomot badan orang. Kalo emang bener di aniyaya looohhhh," sindir seorang netizen. "Hey hey hey kenapa captionnya diganti, kemaren bilang mamanya Wilo sekarang mamanya si itu... Takut apa gimana say???" timpal akun lainnya. "Cari sensasi ini mah, luka baru mana ada yang coklat gitu, dimana2 luka baru hijau / biru, lagian luka cuma dikit gitu ditempat yang sama, ga usah lebay deh," ujar yang lain.

Kasus dugaan kekerasan yang menimpa Kathy Indera masih terus dibahas oleh para netizen. Baru-baru ini, beredar bukti percakapan pengacara Jon Warif yang menghubungi sutradara sinetron 'Anak Jalanan', Akbar Bhakti, dan perwakilan Sinemart, Hariman. Pengacara Jon Warif mengusulkan adanya mediasi terkait masalah antara Kathy Indera, Natasha Wilona dan ibunya, Theresia.

Percakapan itu pun kian menguatkan dugaan kalau Theresia telah melakukan kekerasan pada Kathy Indera. Bahkan bukan tak mungkin masalah ini akan lanjut ke jalur hukum bila Natasha Wilona dan ibunya enggan melakukan mediasi.

Namun hingga saat ini, Natasha Wilona tetap memilih diam dan tak mau berkomentar. Ia justru memberikan dukungan pada ibunya yang dituduh melakukan kekerasan pada Kathy Indera hingga meninggalkan luka lebam.

Lewat akun Instagram-nya, Natasha Wilona mengucapkan selamat ulang tahun pada ibunya, Theresia. Hadir pula teman-teman Wilona di acara kejutan ulang tahun sang bunda itu. "Every day I always have you to thank. I have your guidance, your warmth, your love, and your heart. Someone who loves me unconditionally. Happy birthday Mom ! God bless u," tulis Natasha Wilona seolah ingin menjelaskan bahwa ia dan ibunya tak peduli dengan kabar miring yang beredar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Luka Lebam di Paha Mulus Kathy Indera Yang Diduga Akibat Pukulan Dari Ibunda Natasha Wilona!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772